CENDET 340 KUHP BORONG SEMUA GELAR.

ROAD TO ANNIVERSARY 2TH TRIPLE-J – SURABAYA

340 KUHP & Ding Dong Borong Banyak Gelar, AM Cebol Juga Ikutan Hatrik

Cendet 340 KUHP dan cucak hijau Ding Dong bisa membawa pulang 7 piala sebagai pada Road to Anniversary 2th Triple-J di gantangan New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Minggu, 14 Mei 2023. Begitu juga dengan anis merah Cebol milik Gus Wik dari AMMS yang ikutan menggondol tiga kemenangan.

Dua jagoan milik Alvin dari Awe SF cendet 340 KUHP dan cucak hijau Ding Dong, berhasil memborong banyak gelar di lomba Road to Anniversary 2th Triple-J sebagai juara 1, 1, 1, 1, 1, 2, 2 dan 4. "Sayangnya Ding Dong belum bisa meraih hatrik atau kuatrik di gelaran kali ini," sesal Alvin.

 

DING DONG NYARIS MERAIH KUATRIK.

 

Mengandalkan gaya naik turun di pangkringan atas dan bawah dengan berondongan lagu yang komplit, 340 KUHP berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cendet A unggul atas JP dan Cah Bagus di posisi kedua dan ketiga.

Tampil semakin konsisten pada sesi selanjutnya, lagi-lagi nama 340 KUHP tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol dua gelar kemenangan. Diikuti posisi dua dan tiga oleh JP milik Henri dari EW SF dan Jambrong milik Saleho dari Liar Poll.

 

 

Pada sesi yang terakhir, dominasi 340 KUHP tidak bisa dihadang oleh Larantuka milik Mr. D dari Merry Metro untuk menyapu bersih semua gelar di kelas cendet.

Penampilan apik juga disuguhkan oleh Ding Dong yang bertarung di kelas cucak hijau, bertarung di kelas utama Ding Dong harus puas berada di posisi kedua untuk mengamankan satu piala pertama buat Alvin dari Awe SF.

 

CEBOL SAPU BERSIH KELAS ANIS MERAH.

 

Tampil semakin meningkat di kelas cucak hijau bebas C, akhirnya Ding Dong bisa menduduki puncak podium yang pertama kalinya. Mengalahkan Abah Sholeh dan Sadis yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bermain garang, untuk kedua kalinya Ding Dong bisa berada di posisi pertama di kelas cucak hijau D. Sementara di sesi yang terakhir, juga untuk kedua kalinya Ding Dong bisa menduduki peringkat runner up.

 

RANU BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan anis merah Cebol milik Gus Wik dari AMMS, mengandalkan aksi goyang teller yang aduahai. Cebol berhasil menyegel satu kemenangan pertama di sesi pembuka lomba sebagai sang juara mengalahkan Rolex dan Bokir.

Selain gaya yang cantik ditunjang isian lagu yang mewah, Cebol untuk kedua kalinya berhasil menduduki puncak podium di kelas anis merah B. Semakin tampil konsisten pada sesi yang ketiga, akhirnya Cebol bisa memborong semua gelar alias hatrik pada lomba kali ini.

 

 

Pada kategori ekor panjang, Ranu milik Wawan dari WL SF yang dikawal oleh Hary mampu mengamankan dua kemenangan. Turun pertama di kelas murai batu A, Ranu mampu tampil bagus untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A yang pertama.

Kurang beruntung ketika bermain di kelas murai batu RMI, Ranu bisa bangkit saat bertarung di kelas murai batu B untuk mengunci dua kemenangan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Drajat milik Mr W dari Jokotole dan Jaguar milik Zaki dari Burok.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY 2TH TRIPLE-J – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KAMPRET SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

AKHSAN MENDAPATKAN DOORPRIZE SANGKAR.

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary 2th triple-j surabaya 340 kuhp ding dong am cebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp