340 KEMBALI SAPU BERSIH KELAS CENDET

ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, #2

Tak Ada Habisnya, 340 KUHP Kembali Sapu Bersih Kelas Cendet

Tak ada habisnya, cendet 340 KUHP kembali sapu bersih kelas cendet di gelaran Road to Anniversary Ningrat BC 2 hari Minggu (17/9). Gaco yang sudah banyak mengukir prestasi bersama Alvin ini tidak ada habisnya dalam tunjukkan performanya.

Tak ada habis-habisnya, 340 KUHP milik Alvin dari AW SF kembali sapu bersih kelas cendet. Salah satu amunisi andalan milik Alvin yang sudah di bawa selama 3 kali mabung ini sudah sangat banyak mengukir puluhan hingga ratusan prestasi bersamanya. Kestabilan 340 KUHP bukan lah cuma cerita belaka, pada gelaran ini ia kembali unjuk gigi.

 

 

Pertama kali naik pada sesi cendet A, 340 KUHP langsung tunjukkan tembakan kunti dan gereja tarung andalannya ketika menit pertama. Tak sampai disitu, ia juga sering menirukan tembakan dari lawan sampingnya yang mambuat ia memiliki variasi tembakan yang cukup banyak dan tidak monoton. Berkat variasi tembakan atau lagu yang ia berikan, 340 KUHP sukses menerima bendera A secara mutlak di kelas cendet A.

“Alhamdulillah, cendet 340 KUHP tetap tampil stabil. Performa yang ia berikan hari ini cukup membuat saya puas. Saya selalu berhap kedepannya ia akan tetap stabil, “ ujar Alvin sang pemilik.

 

BENDERA A SECARA MUTLAK DI DAPATKAN 340 KUHP DI SESI PERTAMA CENDET

 

Kembali turun di sesi cendet B, 340 KUHP kali ini ia masih tunjukkan performa stabilnya. Tak hanya itu, pada sesi ini ia sangat sering suguhkan tembakan variasi roll speed secara powerfull, yang membuat para pengadil lapangan terpaku kepadanya. Tak diherankan lagi, ia kembali sukses mendapat bendera A secara mutlak yang membuatnya kembali menjadi jawaranya.

Karena kestabilannya, tawaran demi tawaran selalu dilontarkan untuk salah satu gaco andalanyang dimiliki Alvin dari AW SF. Namun, Alvin belum bisa merelakan untuk melepaskan 340 KUHP ke orang lain. Berkat performa apiknya pada gelaran ini, 340 KUHP sukses membawa pulang 2 tropi jawara dari 2 sesi yang diikutinya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KEMBALI MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DI SESI CENDET B

 

KATA KUNCI: road to anniversary ningrat bc 2 surabaya 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp