PARA PANITIA GELARAN

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA

Gelaran Road to Anniversary Ningrat BC 2 berjalan dengan sukses dan meriah di gantangan Maharaja Koblen Surabaya, hari Minggu (17/9). Banyaknya dukungan kicau mania dari Surabaya maupun luar kota menambah meriahnya gelaran.

Persaingan sengit terlihat di semua kelas, banyaknya gacoan mewah para kiacu mania yang hadir sukses menambah persaingan semakin sengit. Gacoan murai batu mewah yang hadir diantara lain adalah Tongkang, Raja Rimba, Bodrex, Killer, dan masih banyak yang lainnya. Pada kelas lainnya di antara lain P Rengganis, Putri Tin, Kasino, 340 KUHP, dan masih banyak yang lainnya.

Penasaran dengan siapa sajat jawaranya? simak sata juara di bawah ini : [Putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA GELARAN

 

TEAM BEJO BC DENGAN GACOANNYA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PARA KENARI MANIA

 

KEKEK MANIA SEDANG BERKUMPUL BERSAMA

 

 

SAYLENDRA DAN REKAN-REKAN MENGAWAL MB TONGKANG

 

340 KUHP SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary ningrat bc 2 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp