REKAN-REKAN TEAM BEJO BC

ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, #3

MB Raja Rimba Sukses Sabet Tropi Jawara Kelas Utama, dengan Variasi Tembakan yang Powerful

Raja Rimba sukses sabet tropi jawara kelas utama di gelaran Road to Anniversary Ningrat BC 2 hari Minggu (17/9). Kesuksesannya dalam membawakan variasi tembakan yang powerfull membuatnya tampil nyetrik.

Raja Rimba milik Ima dari Bejo BC sukses sabet tropi jawara di kelas utama murai batu. Amunisi yang baru berusia 2 urakan ini berhasil unjuk gigi dengan performa powerfullnya. Tak hanya powerfull, Raja Rimba juga sukses memberikan variasi roll tembak yang membuatnya tampil nyentrik.

 

MB RAJA RIMBA SANG JAWARA KELAS UTAMA

 

Hanya turun di kelas utama yaitu sesi murai batu VIP, namun Raja Rimba langsung sukses mengeluarkan performanya. Apalagi di tambah dengan membawakan tembakan tengkek buto, cililin, gereja tarung, dan burung kecil-kecil lainnya. Hal ini membuatnya tampil dengan tembakan yang bervariasi hingga membuatnya mendapat nilai plus dari para pengadil lapangan.

“Alhamdulillah, Raja Rimba bisa tampil cukup maksimal. Saya cukup puas dengan perlombaan pada hari ini. Beberapa gaco yang saya bawa sudah membuat saya cukup puas,” ujar sang pemilik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak hanya Raja Rimba, burung apik juga tampil di kelas utama yaitu Tongkang, Artis, Cakra dan masih banyak yang lainnya hingga membuat juri cukup bingung untuk membandingaknnya. Setelah banding-banding selesai, akhirnya Tongkang mendapat bendera koncer A yang paling banyak. Berkat itu lah, Tongkang sukses membawa pulang tropi jawara di kelas utama.

Kita beralih ke gaco satunya, Anak Sakti milik Hafi dari Bejo BC juga berhasil tampil apik. Gaco yang kini dipegang selama 1 tahunan ini berhasil suguhkan gaya jamtrok dan tembakan tengkek buto andalannnya. Keberhasilan Anak Sakti dalam suguhkan performa apiknya, membuatnya menjadi runner up di sesi cucak hijau A.

 

CH HAFI SUKSES MENJADI RUNNER UP DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Masih ada gaco yang terakhir, Jaya milik Redlon dari Bejo BC yang juga sukses tampil apik di sesi cendet A. Kesuksesannya dalam membawakan tembakan roll speed kunti dan gereja tarung membuatnya menjadi runner up di sesi cendet A. Total perolehan beberapa amunisi dari Bejo BC adalah 1 tropi jawara, 3 tropi runner up, dan 2 tropi peringkat lainnya. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JAYA SUKSES MENJADI RUNNER UP DI KELAS CENDET B

 

KATA KUNCI: road to anniversary ningrat bc 2 surabaya mb raja rimba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp