MB TONGKANG NYARIS NYERI

ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, #1

Sukses Unjuk Gigi, MB Tongkang Hampir Nyeri

Sukses unjuk gigi, Tongkang hampir nyeri di kelas murai batu pada gelaran Road to Anniversary Ningrat BC hari Minggu (17/9). Kesuksesan Tongkang dalam membawakan gaya berbeda di kedua sesi yaitu gaya ngeplay dan gaya sujud membuatnya tampil cukup nyentrik.

Sukses unjuk gigi di kelas murai batu, Tongkang milik Saylendra hampir sukses nyeri. Gaco yang di bawanya dari peternakan asal pulau Kalimantan ini sukses tunjukkan gaya yang berbeda di kedua sesi murai batu. Berkat performa apik yang berbeda, Tongkang berhasil nyentrik alias menjadi pusat perhatian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di awali bermain di sesi pertama yaitu murai batu G-16, Tongkang langsung tunjukkan tembakan kenari ketika awal dinaikkan. Tak hanya tembakan burung kecil-kecil dan kenari andalannya yang dikeluarkan, pada sesi ini ia suguhkan gaya ngeplay beserta pembawaan power tembakan yang keras. Tak diherankan lagi, jika Tongkang berhasil mendapat bendera koncer A yang membuatnya menjadi jawara di sesi murai batu G-16.

“Saya cukup senang dengan performa Tongkang pada sesi murai batu G-16. Pada sesi ini ia tampil dengan power dan variasi lagu yang cukup apik. Saya menantikan performa selanjutnya, karena ini mau kembali naik di kelas utama sebelum pulang, “ ujar Saylendra.

 

FOTO BERSAMA SAYLENDRA DAN REKAN-REKANYA DALAM MENGAWAL MB TONGKANG

 

Kembali turun bermain di kelas utama, kali ini Tongkang berikan performa yang berbeda karena mendapat nomor gantangan samping. Pada sesi ini, Tongkang suguhkan gaya sujud disertai membawa tembakan gereja tarung dan sesekali tembakan kenari . Berkat performa apiknya, Tongkang sukses mendapat bendera 1 koncer A yang membuatnya menjadi juara 3 di kelas utama.

Kita beralih membahas rawatan Tongkang, pada hariannya ia diberi extra fooding jangkrik 7 ekor di pagi hari dan sore hari. Namun hal yang terpenting untuk menjaga kondisinya adalah pada hariannya selalu di umbar. Karena ketika di krodong, kondisi Tongkang menurun. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO ANNIVERSARY NINGRAT BC 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MB TONGKANG MENDAPAT BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK

 

KATA KUNCI: road to anniversary ningrat bc 2 surabaya mb tongkang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp