Mr. Erick Lageng Mulya SF, Borong Juara 1 LB Reguler

ANNIVERSARY 3RD NEW INA LOGISTICS BOGO - KEDIRI #1

Cebol dan Jurasick Puncaki LB Reguler, Toretto Double Winner Kenari

Pertarungan di LB Reguler sangat ketat, Cebol juara 1 Sesi A dan Jurasic juara 1 sesi B, Love Bird Besutan Mr. Erick dari Lageng Mulya SF ini tampil konslet istimewa. Toretto milik Al Ayubi TJS NKRI babat habis 2 kelas Kenari sekaligus.

Persaingan sengit terjadi hampir disemua kelas yang digelar di Anniversary 3rd New ina Logistics, Minggu 12 Mei 2019 di Koramil 0809/18 Plemahan, Bogo Kab. Kediri. Para juri Independent yang dikoordinatori Mr. Agung Wibowo harus kerja ekstra keras untuk dapat menghasilkan keputusan yang benar-benar akurat.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Amunisi milik Mr. Erick dari Lageng Mulya SF Kediri tampil mumpuni, Love Bird Cebol tampil istimewa di sesi A, durasi panjang, konslet 40 – 50 detik, dapat koncer A mutlak, sedangkan Jurasic di sesi ini meraih juara 3. Namun di sesi B, Jurasic ganti yang meraih posisi puncak. “Cebol saya pelihara mulai dari paud, prestasinya banyak, utamanya seteleah dewasa, pernah juara di Jogja Istimewa, Kapolda, durasi 30-40 menit, rapat, power bagus sekali, persiapan ke Pakualam,” terang Mr. Erick yang murai batu Borobudurnya meraih juara 2 di kelas utama.

Kelas kenari juga seru, Toretto milik Mr. Al Ayubi dari TJS NKRI Kediri berhasil membabat habis dua kelas yang di gelar. Burung yang dijoki oleh Mr. Kharis ini memiliki durasi panjang, cengkok, lagu main tempel.

 

Mr. Al Ayubi, Toretto Babat Habis Kelas Kenari

 

Love Bird Fighter, menjadi sesi yang cukup menegangkan, kriteria yang termasuk LB Fighter adalah LB yang kerjanya ngekek namun matanya melek, sedangkan LB Konslet saat kerja matanya terpejam, inilah yang menjadi pembeda kedua jenis burung ini.

Namun di kelas LB Fighter di even ini, ada yang kerjanya sampai P26 namun matanya sempat terpejam (kriteria konslet), ada dua burung model begini dan dapat poin tinggi, meraih juara 1, 2, sedangkan burung yang ngekek P1, L2 tanpa terpejam sesuai dengan kaidah fighter meraih posisi 3 dan 4. “Kita ambil kebijakan, juara 1, 2 mendapat trophy dan piagam juara 1, 2, namun uang pembinaannya setara juara 3, 4. Sedangkan juara 3, dan 4 dapat uang pembinaan setara juara 1 dan 2 tanpa trophy,” terang Agung Wibowo sang korlap. Para kandidat juara pun mengamininya, semua merasa puas.

 

Para Juara LB Fighter, dari kiri juara 3, 1, 2

 

Bodrex, murai batu besutan H. Indra dari Aphatice SF Polres Jombang yang dikawal Mr. Jatmiko kreja ciamik, durasi, kerja, macul, roll panjang, mbongkar, isian: Kenari, Love Bird, Kapas Tembak, Cililin, membuat para juri termasuk juri Senior Ery menobatkannya sebagai juara 1 di kelas A dan B. “Pernah juara 1 di Ferrari Dewa 99 Surabaya, JBC Cup juara 1, Bahagia Cup juara 1,” ungkap Jatmiko. Sedangkan Murai Batu Gembung yang juga digelar di even ini, menobatkan Rojo Koyo milik Bagus Asia dari Duta Asia Cup meraih juara 1.

Tomat SF dari Pare Kediri tak mau ketinggalan dengan meraih juara diberbagai kelas, Croot milik Tomy juara 1 di LB Baby M1 B dan juara 3 di Baby M1 A, Kinanti milik Pipit Adelia juara 2 di LB Balibu A, Janger milik  Bem juara 2 di M2 A. “Semua gaco kita persiapkan ke even Abilowo Wates,” kata Tomy.    

 

Murai Bodrex Raih Double Winner

        

Mr. Darto GMC Blaarr salah satu Pleman asal Kediri squatnya meretas prestasi, Abimanyu juara 2 dan Parikesit juara 3 di Kelas Pleci A kalah dari Ajisaka milik Anto Tua sebagai juara pertama, namun saat berlaga di leg dua ganti Abimanyu yang nyodok diurutan pertama disusul Ajisaka.

Jalannya kontes aman terkendali, yang akhirnya menobatkan Sindicate BC yang akan menggelar kontes Sindicate Cup I pada 16 Juni 2019 sebagai juara umum BC dengan poin 1250, sedangkan juara umum SF diraih bersama antara Jaya Sakti SF Pare dengan Sri Rejeki SF yang meraih poin sama-sama 925. 

 

 

“Selamat bagi para juara, terimakasih dukungan kicau mania: Madiun, Magetan, Ponorogo, Malang, Nganjuk, Tulungagung, Jombang, Mojokerto, Surabaya dan Kediri khususnya. Kami juga mohon ma’af jika ada kesalahan dan kekurangan, tanpa kalian kami bukan apa-apa,” kata Mr. Moch. Solihin, SE., Ketua Penyelenggara diakhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD NEW INA LOGISTICSKLIK DI SINI

 

Rojo Koyo, Juara 1 Murai Gembung

 

Tomat SF Bersyukur Amunisinya Pada Koncer

 

Mr. Darto GMC Blaarr (Tengah), Abimanyu Naik Tahta di Pleci B

 

 

Jaya Sakti SF dan Sri Rejeki SF Juara Umum SF Bersama

 

Mr. Ary Juri (Kiri) Serahkan Trophy Juara Umum BC Pada Sindicate BC

 

Panitia Sukses Gelar Anniversary 3rd Mew Ina Logistics

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd new ina logistics bogo - kediri cebol jurasick toretto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp