Mr. Budi Antasari (Kiri), Hantarkan Kacer Batman Raih Double Winner

KABUL CUP I, KEDIRI #1

Batman Babat Habis Kelas Kacer, Cebol Kuasai LB Dewasa

Kacer Batman jagoan lawas dengan segudang prestasi tak terkalahkan di Kabul Cup I, Kacer besutan H. Bayu yang di traineri Mr. Budi Antasari akhirnya meraih Double Winner. Di Kelas Love Bird Dewasa ada Cebol milik Mr. Erik Langgeng Mulya SF meretas prestasi puncak sebanyak dua kali.

Kacer Batman, yang telah merajai diberbagai even nasional besutan H. Bayu yang di Joki oleh Mr. Budi Antasari tak terbendung di Kabul Cup I, Minggu 05 Mei 2019 di Gantangan Brawijaya BC feat NZR Indonesia. Dari dua kelas kacer yang digelar, semua dibabat habis oleh Batman.

 

 

Alfen Kawal LB Cebol Milik Mr. Erik Nyeri Juara 1

 

“Bulu lebih matang, saat berlaga di Istana Gebang Blitar masih menggunakan bulu basah (habis mabung), kini bulunya telah matang, kondisi top form,” terang Budi Antasari. Perawatan tinggal menyetabilkan diharian, “mandi pagi, jemur selama satu jam, diangin-anginkan lalu dikerodong, dikasih menu jangkrik 3 ekor saat pagi, sore juga 3 ekor, jelang lomba menu ditambah kroto. Untuk menjaga stamina, sehari setelah lomba kita umbar selama sehari, setelah itu perawatan normal harian,” tandasnya.

Persaingan sengit juga terjadi di kelas Love Bird dewasa, Cebol milik Mr. Erik dari Langgeng Mulya SF tampil mumpuni, di kelas A dan B meraih juara 1 alias nyeri, sedangkan Love Bird Adipatinya yang di laga LBB Mojopahot Mojokerto meraih juara 1 sebanyak 5x ditambah gelar burung terbaik, kali ini meraih juara 3 dan 2. “Cebol di Even Bunda meraih juara 1, 1, 2, durasi kerja 40’persiapan ke Pakualam,” terang Alfen, sang Joki.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau, Srompet milik Ali Masrur bakul Bekicot Nganjuk tampil istimewa, roll tembak, speed rapat, irama lagu bagus, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full mengalahkan Borju milik Mr. Pitut Duta Pakualam. Prestasi Srompet cukup banyak: juara 1 nyeri di Sangkar Mas, Kapolda juara 4, 7, Ngantang hattrik ditambah juara BOB.

Perawatan jelang lomba agar Srompet bisa tampil prima? “pada hari Sabtu, atau sehari sebelum lomba, dimandikan dengan air es sehabis Isak, biar tidak over birahi, persiapan ke Pakualam,” terang Ali Masrur pada burungnews.com  

 

Ali Masrur (Duduk Tengah), CH Srompet Mandi Air Es Tangkal OB

 

P2R BC Papar Kediri turun full team, 26 personil dengan membawa 10 amunisi, yang dikomandani Ali Suhermanto, “P2R BC akan gelar lomba pada 16 Juni 2016 bersama GMC Blaarr  dengan tajuk Halal Bihalal, gratis makan siang bagi yang bertiket,” kata Mr. Ali.

Jalannya kontes cukup kondusif, di Kelas Tledekan A, menobatkan Boomerang milik Narto Getuk Kediri sebagai kampiunnya disusul Musashi milik Satya Li Fei dari KTC Kediri. Prestasi Boomerang sudah banyak, diantaranya: Walikota Cup Kediri juara 1, Anniv. KMBC Macan Kumbang juara 1, Bupati Cup Blitar 2018 juara 2, “variasi lagu lengkap, ada Love Bird, Kenari, perawatan mudah, menu jangkrik pagi 2, sore 2 ekor, kroto pagi 1 cepuk, sore 1 cepuk, mandi tiap sore,” terang Narto. Sedangkan di Kelas Tledekan B dipuncaki Dimensi milik Blank dari TLBC Blitar.

 

P2R BC Bersama GMC Blaarr Akan Gelar Halal Bihalal  16 Juni 2019

 

Even Kabul Cup I, Kabul yang nota bene adalah nama vitamin alami semacam baceman untuk Love Bird balibu, baby, atau usia Love Bird 5 bulan ke bawah, agar tampil bertenaga atau berstamina prima, akhirnya menobatkan Wilis Panorama BC dari Kras Kediri sebagai juara umum BC, juara umum SF diraih Duta Pakualam.

Sedangkan Trophy Souvenir diberikan pada RHN BF Salatiga yang Love Bird Rem-Bezz juara 1 sebanyak 3x yaitu juara 1 di kelas L1 A, L1 B, Dewasa C, serta juara 2 di kelas Dewasa A. LB Bintang juara 1 di kelas Fighter B dan C, sedangkan di kelas A meraih juara 2. “Selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan, kalau tidak ada halangan akan kita gelar Kabul Cup 2 pada tahun depan,” kata Pak Kipli, ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KABUL CUP I, , KLIK DI SINI

 

 

Narto Getuk, Tledekan Boomerang Jura 1 Kelas Utama

 

Wilis Panorama Raih Juara Umum BC

 

 

Duta Pakualam Juara Umum SF

 

RHN BF Salatiga Raih Souvenir Dari Panitia Kabul Cup I

 

 

Juara 1 LB Baby A

 

Juara 1 dan 2 Anis Merah A

 

KATA KUNCI: kabul cup i batman cebol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp