DUTA BOYOLALI CUP V. JUARA UMUM BC

LAUNCHING KRJ PENDOWO BOYOLALI

Cebol dan Paijo Menangi Kelas Utama, Duta Boyolali Cup V Panen Dukungan

Penampilan menawan ditunjukkan oleh cucak hijau Cebol dan murai batu Paijo dengan meraih juara pertama di kelas utama Launching KRJ Pendowo. Panen dukungan dari berbagai pihak, Duta Boyolali Cup V keluar sebagai juara umum BC.

Launching KRJ Pendowo yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Juni 2019 di Karang Jati, Simo, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Menggandeng juri independen, even yang dimotori oleh Dwi Londo ini dihadiri oleh pemain-pemain dari Boyolali, Solo, Sukoharjo, Sragen dan Salatiga.

 

 

SARI KAWUL SF. SUKSES BERSAMA CEBOL DAN AMPERA

 

Menurunkan cucak hijau Cebol dan murai batu Ampera, Sari Kawul SF sukses memborong sejumlah gelar juara. Tampil menghentak sejak awal penilaian, cucak hijau Cebol keluar sebagai pemenang di kelas Pendowo setelah mencuri perhatian juri dengan materi lagu variatif dan volume keras.

Di kelas murai batu, tim asal Salatiga ini juga sukses menempatkan Ampera di podium pertama dan kedua. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh murai batu yang berusia 3,5 tahun ini di berbagai gelaran yang diikuti.

 

 

Bersenjatakan materi lagu variatif yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan panjang, Ampera tampil dominan dan menonjol sepanjang penilaian. Dengan prestasi ini, Sari Kawul semakin mantap menuju 8055 Cup Semarang.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Paijo milik Munyer Kram Otak saat turun di kelas Pendowo. Bersaing ketat dengan Ampera dan Armada, murai batu ekor putih ini tampil edan dan keluar sebagai jawara.

 

MUNYER KRAM OTAK. MB PAIJO MENANGI KELAS UTAMA

 

Kemenangan ini tentu saja menjadi pencapaian tersendiri setelah sekian lama mempersiapkan gaco andalannya. “Persiapan yang kita lakukan jauh hari sebelumnya langsung terbayar lunas begitu tahu Paijo dapat bendera koncer A,” ungkapnya.

Penampilan tidak kalah mengejutkan juga ditunjukkan cucak hijau Kenjiro yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Arjuna. Membawakan tembakan panjang dan volume tembus, cucak hijau milik Gecho ini berhasil menjadi pusat perhatian dibanding rival-rivalnya.

 

GECHO. CH KENJIRO TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Siap mengadakan lomba pada bulan September mendatang, Duta Boyolali Cup V yang diusung oleh Dhe Muh dan kawan-kawan keluar sebagai juara umum BC setelah banjir dukungan dari dalam dan luar kota. Hal ini menunjukkan apabila kicaumania Boyolali tetap solid dan siap mensukseskan even tahunan ini.

Kejar mengejar poin yang tersaji dalam perebutan juara umum SF akhirnya dimenangkan oleh Heri Jaya PS setelah ungggul tipis atas Pradana SF. Poin kemenangan didapatkan dari love bird Chang e, Ganesha dan Rendy.

 

HERI JAYA PS. JUARA UMUM SF

 

Mewakili juri dan panitia, Dwi Londo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Menurut rencana, KRJ Pendowo akan menggelar latihan rutin setiap hari Senin dan Kamis siang dan Sabtu malam.

 

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING KRJ PENDOWO

 

BELA SF. SILATURAHMI DAN RAMIKAN GELARAN

 

MR. MOLLOCK. SUKSES DI KELAS LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: krj pendowo cebol paijo ampera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp