MR. PUR TM GROUP. MB RED DEVIL JUARA BOB MURAI BATU FINAL

MURAI PARTY BERSAMA BORNEO JATENG, #2

Laga Berkelas Tersaji di Kelas Ekor Panjang, MB Red Devil Terbaik di Kelas BOB Murai Batu Final

Diikuti gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga berkelas tersaji di kelas murai batu BOB maupun reguler di Murai Party Bersama Borneo Jateng. Tampil maksimal di kelas Murai Batu BOB Final, Red Devil keluar sebagai burung terbaik.

Selain kelas murai borneo, laga tak kalah seru tersaji di kelas murai batu di lomba burung berkicau Murai Party Bersama Borneo Jateng. Penuhnya dua kelas Murai Batu BOB 36-G menjadi bukti betapa semangat dan antusiasnya peserta di even kali ini. Bahkan, panitia membuka kelas tambahan Murai Batu BOB 25-G yang bandrol tiketnya 500 ribu rupiah.

 

 

SARI KAWUL. MB AMPERA JUARA BOB 25-G

 

Laga kelas Murai Batu BOB 25-G yang dimainkan sebagai partai pembuka hadirkan pertarungan berkelas yang sarat akan tensi panas. Tampil spartan dengan materi lagu variatif yang dibawakan secara utuh dan tuntas, murai batu Ampera berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan di sesi pembuka ini menunjukkan apabila Ampera mulai kembali ke performa terbaiknya. Kembali diturunkan di sesi Murai Batu BOB 36-G B, Ampera kembali tampil apik dan berhasil menduduki posisi kedua. Keberhasilan ini membuat Sari Kawul mulai percaya diri membidik sejumlah even besar di blok tengah.

 

MR. GIK SARI KAWUL. MB AMPERA JUARA 1 DAN 2

 

Kurang maksimal di sesi-sesi awal, Biante kembali menunjukkan konsistensinya sebagai salah satu murai batu prospek setelah menduduki podium pertama di kelas Murai Batu BOB 36-G B dan podium kedua di kelas Murai Batu Gawanan. Dengan seabreg materi lagu rancak yang menjadi senjata andalannya, murai batu ekor putih ini acap kali undang decak kagum setelah tampil spartan dengan gaya tarung nagen satu titik, nyaris tanpa geser.

“Meski sesi-sesi awal tadi kurang nampil, Biante akhirnya mau tampil maksimal dan masuk juara 1 dan 2. Ini sangat membanggakan soalnya musuh yang dihadapi nggak main-main, burung-burung bagus semua. Mulai dari Latpres Kram Otak, Latpres KGB, terus hari ini, Biante selalu bawa pulang piala. Semoga tetap stabil dan konsisten di jalurnya,” ungkap Agus Reog.

 

MR. GAVIN. MB BIANTE JUARA PERTAMA KELAS MURAI BATU BOB 36-G B

 

Menurunkan Red Devil dan Gajah Oling, aksi borong juara juga dilakukan oleh Mr. Pur TM Group di kelas murai batu. Setelah menduduki urutan ketiga di kelas Murai Batu BOB 25-G, Red Devil tampil ngejos dan mampu menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu BOB 36-G A dan podium pertama di kelas Murai Batu Gawanan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bermaterikan isian lagu cucak cungkow, cililin, love bird, gereja, srindit, dan jangkrikan, Red Devil sukses mencuri perhatian juri dengan tembakan-tembakan panjang dan pedas dengan gaya tarung sujud-sujud. Bersaing dengan pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, Red Devil kembali tampil edan di kelas BOB Murai Batu Final dan keluar sebagai yang terbaik.

 

MR. PUR TM GROUP. SUKSES BERSAMA RED DEVIL DAN GAJAH OLING

 

Gajah Oling, amunisi lain milik Mr. Pur TM Group juga sukses menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Asha. Tampil ngeplay dengan gaya tarung happy dan main ekor, Gajah Oling mampu menghipnotis juri dengan materi lagu jenggot, kenari, cililin, love bird, dan materi lagu kasar-kasar lain dengan volume tembus.

Keberhasilan Ampera, Biante, dan Red Devil memborong sejumlah gelar juara di lomba ini menjadi bukti apabila peta persaingan kelas ekor panjang di Solo Raya semakin seru dan menarik. Untuk menjadi juara perlu persiapan yang lebih matang sehingga kinerja burung benar-benar maksimal.

 

DANANG ASKA. MB KEROK JUARA KELAS MURAI BATU EKOR HITAM

 

Pekan depan, sejumlah gaco dipastikan akan kembali merapat di Road To 2nd Anniversary Kicau Baturan Bersatu yang akan digelar di Gantangan Putra Soba, Solo Baru. [asept/danu]

 

 

 

 

KATA KUNCI: murai party bersama borneo jateng ampera biante red devil gajah oling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp