MB REMPONG MILIK HAJI SUKRI. NYARIS HATIRIK, SABET GELAR TERBAIK

KONTES BULANAN BnR SIDOMULYO, BANJARBARU, KALSEL

MB Rempong Tampil Impresif, LB Neng Ratih Kian Bersinar

Murai batu Rempong tampil impresif hingga nyaris sapu bersih 3 gelar juara di kontes bulanan BnR Sidomulyo, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Minggu 6 Januari 2019. Sedangkan di kelas Love bird, Neng Ratih (Ningrat), kian bersinar dan memberi ancaman usai menyabet gelar burung terbaik.

Love bird Neng Ratih (Ningkrat) belum lama diboyong dari Yogyakarta, tapi langsung nyetel dan kian moncer dimajikan barunya. Pemiliknya tak lain pemain kawakan yang akrab disapa Cak Nun, dari ABS Landasan Ulin, Banjarbaru. Di kontes bulanan BnR Sidomulyo, LB pasti ini raih dua kali juara satu sekaligus menyabet gelar terbaik."Baru sebulan Ningrat saya bawa ke sini, ya alhamdullilah mau kerja meski durasi real nya sebetulnya belum keluar," ujarnya.

Dari penampilannya Ningrat cukup mentereng dan  mewah, selain memiliki durasi dengan gaya kepala menyodok ke atas mampu menakklukan lawan-lawannya dengan mudah. Lawan terberat saat itu tak lain love bird konslet Hercules, Gerimis, dan Ken Arok, milik Rendy BJB.

 

 

LB NENG RATIH KIAN MONCER DITANGAN CAK NUN ABS

 

Di kelas murai batu, Rempong kembali "menggila" dengan mengukir tinta emas sebagai burung terbaik. Gaco Haji Sukri, dari Aspol BJB, ini nyaris sapu bersih. Dari tiga kali penampilan dua diantaranya meraih juara 1. Hanya sekali kalah di kelas C dari MB Kakanda, milik Zul Kipli, Landasan Ulin.

Meski kalah di sesi terakhir, Bunda Novie, istri Haji Sukri, yang turut hadir saat itu sempat melontarkan pujian dan mengakui kekalahan dari MB Kakanda. "Emang dasar bagus," ujarnya singkat. Sebelum turun di kontes bulanan Sidomulyo, sehari sebelumnya juga menyabet gelar terbaik, di Latber bulanan Ronggolawe Cindai Alus (CIA) Martapura.
 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Dari pantauan Burungnews, penampilan Rempong saat itu sangat impresif, dari star hingga finish murai silangan Borneo-Medan ini selalu mengeluarkan isian. Bahkan, isian guru master cililin dengan fasih dibawakannya panjang-panjang. Tak heran lawan-lawannya tangguhnya seperti MB F-One, Kakanda, dengan mudah dilibasnya.

Sedangkan di kelas cucak hijau yang menonjol.penampilannya adalah CH Samosir, milik Heru Subekti, dari gantangan Beringin. Dari tiga penampilannya sukses mengawinkan gelar sekaligus meraih gelar terbaik. Setelah bersaing ketat dengan CH Pak Lurah, milik Hasan, dari TBM BC.

 

KOMUNITAS HIJAU MANIA BANJIRI GANTANGAN SIDOMULYO

 

Kemudian di kelas LB balibu, Devil, milik Shendy, Bakul SF, berhasil moncer  meraih gelar terbaik, setelah turun dikelas kelas meraih juara satu, dua, dan satu. Adapun di kelas Pleci, Rektor, milik Siti Misbah, yang selalu konsisten dengan burung mungil ini menyabet gelar terbaik.

Even bulanan ini ditutup dengan partai tambahan khususnya kelas cucak hijau karena banyaknya permintaan dari CH mania. Pihak panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang hadir, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kekurangan dan kesalahan selama kontes berlangsung.

 

PLECI REKTOR RAIH GELAR TERBAIK

 

TIM EARLY BJM TURUT MERAMAIKAN

 

CUCAK HIJAU SAMOSIR, MILIK HERU, TERBAIK

 

LB BALIBU DEVIL, MILIK SHENDY, BAKUL SF, TERBAIK

 

LB RONGGENG, MILIK YONO, COME BACK RAIH JUARA 1,2

 

 

MB KAKANDA, MILIK ZULKIPLI, RAIH JUARA SATU DIKELAS MB C

 

CH PAK LURAH, MILIK HASAN, RAIH JUARA 1

 

LB NENG RATIH

 

JURI BnR DAN CREW KONTES BULANAN SIDOMULYO USAI BERTUGAS

KATA KUNCI: bnr banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp