HAJI SUKRI PEMILIK MB REMPONG, JUARA 1 & 2

BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

LB Crypton Bersinar, Murai Rempong Lanjut Gubernur Kalsel Cup

Murai Rempong rupanya tak seburuk namanya. Tampil perkasa dan memikat di arena Cakra Banjarbaru, Rabu 19 Desember, hingga menyabet juara 1 dan 2. Di kelas love bird, Crypton kian bersinar.

Murai Rempong, milik Haji Sukri dari ASPOL Banjarbaru, sore itu seakan ingin menunjukkan kepiawaiannya dalam berolah vokal kepada pemiliknya. Menurut Bunda Novie, Istri Haji Sukri, Rampong baru dua minggu dibelinya dan telah koncer di sejumlah even.  Arena Cakra dijadikan ajang pemanasan, sebelum benar-benar turun di even penting Gubernur Kalsel, Sahbirin Cup, pada Minggu 23 Desember 2018.

 

 

MB REMPONG IN ACTIOn. TAMPIL PRIMA, NYARIS NYERI

 

"Baru dua minggu kami beli. Sebelum juara di Cakra, minggu kemarin juga masuk di Latber Beringin. Sengaja kami siapkan buat Gubenur Kalsel Cup nanti," jelas Bunda Novie, kepada Burungnews.

Sempat dikatakan tidak gembung (ciri khas murai Borneo), di even itu terlihat jelas gembung dan aktif bunyi hingga ngeplay getar-getar sayapnya. Dengan bermaterikan isian cililin, kenarian, hingga kapas tembak, cukup buat mengandaskan lawan-lawannya.
 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG    telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Capaian murai Rempong kali ini diperoleh di kelas A sebagai juara ke satu. Rempong mampu mengatasi perlawanan Siwah milik Mr. Azis dari TBM BC. yang harus puas menduduki tangga ke dua.

Di sesi berikut, Rempong harus mengakui keunggulan murai Zeus milik Haji Dani, juga dari TBM BC. Rempong akhirnya finis sebagai runner up, alias juara dua. Kendati hanya meraih posisi ke dua, banyak murai mania memberikan pujian untuk kualitas dan perfoma Rempong.

 

MR RAFA (KIRI) & MR ADIT. JUARA BERSAMA LB CRYPTON & LB TOKYO

 

Sedangkan di kelas love bird dewasa, Crypton mampu mencuri perhatian. Gaco milik Mr. Rafa dari TBM BC ini, tampil luar biasa hingga para juri mengganjarnya menjadi juara satu. Usianya masih muda, belum genap enam bulan. Soal durasi dan kerajinan, tidak usah ditanya lagi. Crypton pun mudah saja menyisihkan lawan-lawannya.

"Lumayan puas melihat penampilan hari ini, soalnya Crypton belum genap enam bulan," ujar Rafa. Sebelumnya, Crypton juga masuk jejeran lima besar di Latpres PPS Martapura, belum lama ini. 

 

 

Dalam gelaran Cakra kali ini dihadiri sejumlah kicau mania dari luar Banjarbaru. Salah satunya Haji Alap, Tenda Biru BC Gambut.  Ia menurunkan sejumlah andalannya, seperti LB Kadek dan balibu Meme, keduanya masuk nominasi 5 & 6 saja.

Adapun di kelas love bird balibu, yang penampilannya menghibur dan menonjol di antaranya Mbah Wir milik Mr. Yudi dari bakul SF Sei Sipai, Martapura. Dari penampilannya, love bird pastel kuning ini kian matang di atas gantangan. Tak semata rajin ngekek, juga mampu menampilkan durasi dan gaya satu titik di tangkringan.

 

KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI PRIMADONA DI BANJARBARU

 

MR SULTHAN, PEMILIK LB CEMONG, RUNNER UP DI KELAS LB DEWASA A

 

PUTRA WILIS BERJAYA BERSAMA LB SATRIA (JUARA 1)

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

MR YUDI & MR SENDY, JUARA BERSAMA LB MBAH WIR. JUARA 1 DI KELAS LB BALIBU

 

MR BREWOK, SUKSES KAWAL CH KELANA MILIK MR SONY BORNEO RAIH JUARA 1

 

MR ANGGORO, PEMILIK LB OBET RAIH JUARA 1

 

MR DENY, KAWAL MB SIWAH RAIH POSISI RUNNER UP
 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera  0821.2959.4199

 

KATA KUNCI: bnr banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp