PANITIA KONTES BULANAN BnR BERINGIN BANJARBARU, KALSEL

KONTES BULANAN BnR BERINGIN BANJARBARU, KALSEL

MB F-One Nyaris Hatrik, LB Kanjeng Dimas Jr dan CH Dimas Terbaik

Gelaran bulanan BnR Beringin Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Minggu 30 Desember terasa istimewa dengan hadirnya sejumlah burung ternama, juga penampilan menonjol sejumlah gaco. Ada murai borneo F-One, love bird Kanjeng Dimas, cucak hijau Dimas, dan lainnya.

Murai borneo F-One. Andalan Mr. Rian dari Arya BM ini nyaris hatrik, meraih juara 1, 1, dan 2. Di sesi awal, F-One yang sebelumnya bernama Raja sempat terseok hingga harus puas menjadi runner up. Namun dua “race” berikutnya benar-benar tidak memberikan kesempatan jago lain untuk finis di depannya.

 

 

MR. RIAN, PEMILIK MB F-ONE. NYARIS HATRIK & SEKALIGUS JADI BURUNG TERBAIK

 

F-One adalah jago silangan murai batu Borneo-Medan (Bordan). Pada saat penampilan terbainya, benar-benar tanggung dan sulit dibendung. Selain piawai membawakan lagu, volumenya  juga keras dan tajam. Bahkan saat melakukan pukulan, bisa empat hingga enam isian keluar beruntun sampai ngeplay-ngeplay.

"Sebetulnya kondisinya agak kurang fit. Kalau pas fit biasanya kerjanya lebih gila lagi, lagian murai saya ini jarang turun, kalau turun tergantung sikon (situasi kondisi, red.) soalnya ada kesibukan lain," ujar Mr. Rian di sela-sela lomba. 

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kelas ove bird hadir burung-burung ternama seperti Hercules dari Semarang, Ningrat, Sang Ratu, dan Bungas. Yang kemudian tampil menonjol dan dianuegerahi  gelar terbaik justru Kanjeng Dimas (KD) Jr.  Andalan Mr. Yatno dari Kanjeng Dimas SF itu, berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan raih juara 1, 2, dan 3.

Di sesi awal sempat dikangkangi Ningrat, gaco yang baru sebulan diboyong dari Yogyakarta. KD Jr. kemudian membalas di sesi berikutnya. KD tak segan menggilas jago-jago beken lainnya, seperti  Sang Ratu milik Mr. Billie Copleer, yang sempat mencuri satu kemenangan. Demikian juga dengan Matmet milik Kemis serta Hercules yang tampil kurang oke, tak seperti dieven sebelumnya.

 

KD Jr MILIK MR. YATNO

 

Ada pun dikelas LB Balibu, Boy Jr. mencatatkan namanya sebagai paud terbaik. Andalan Mr. Reeza dari GTR SF ini mendulang sukses dengan meraih juara 1, 1, dan 3. Anugera Paud terbaik pun disandangnya.

Di kelas cucak hijau, burung terbaik diraih Dimas milik Dimas dari Banjarbaru. Turun di tiga kelas, dua di antaranya meraih juara ke satu, cukup memberikan kado manis di penghujung tahun. Sedangkan di kelas Kenari dan Pleci, masing-masing di raih Spartan milik Iin - NS, dan  Cinik milik Edo dari Indrasari, Martapura.

Meski cuaca saat itu kurang bersahabat, bahkan hujan sempat mengguyur, namun tidak menyurutkan semangat kicau mania yang datang saat itu. Panitia BnR Beringin menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya, mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan.
 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU!  Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

DHANU & LB LAWANG, JUARA 1 & 4

 

Mr. ISUUR BERSAMA LB SANG RATU, REBUT JUARA 1

 

CUCAK HIJAU DIMAS MILIK DIMAS BJB, RAIH GELAR  TERBAIK.

 

 

Mr. YUDI BERSAMA LB PAUD MBAH WIR

 

CAK NUN ABS. KAWAL LB NINGRAT RAIH JUARA 1

 

Mr. YATNO BERSAMA KD Jr.

 

Mr. ESOL, SUKSES KAWAL LB PAUD BOY Jr RAIH GELAR TERBAIK

 

IIN BERSAMA KENARI SPARTAN, TERBAIK.

 

 

DIKA & FRIEND DATANG DARI SEMARANG.

 

LB MATMET MILIK KEMOS, CURI JUARA 1

 

KATA KUNCI: bnr banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp