GTR SF, BERSAMA LB BALIBU BOY JR, DAN KENTANG KLECI BORONG TROPI JUARA 1,1,3

BnR CAKRA BANJARBARU, KALSEL

LB Crypton Menonjol, Via Vallen Come Back, Paud Boy Jr Bersinar

Langit hitam menggantung. Para kicau mania tetap kekeh berbondong-bondong membawa gacoannya masing-masing untuk beradu burung di gantangan BnR  Cakra, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 2 Januari 2019 yang lalu.

Persaingan sengit terjadi di kelas Love bird, gaco-gaco lawas masih kuasai podium. Penampilan paling menonjol ditunjukkan Crypton milik Rafa dari TBM BC, dengan mengemas dua kemenangan, alias nyeri. Hal ini seakan meneguhkan tren positif dua minggu beruntun selalu jadi jawara. "Mudah-mudahan stabil, barangkali ini love birdrejeki saya," ujar Rafa, merendah.

 

 

RAFA, TBM BC, PEMILIK LB CRYPTON RAIH DUA KALI JUARA, ALIAS NYERI.

 

Cypton hanya turun di dua kelas Dewasa B dan C, penampilannya cukup menghibur dan jadi pusat perhatian para kicau mania yang hadir saat itu. Setiap kali ngekek durasi malahan sekali nembak dapat bendera merah biru dengan sistem penilaian juri BnR.

Sedangkan Via Vallen milik Robby dari Walet SF, yang sempat tak terdengar, kini "come back" dengan meraih juara satu di kelas Dewasa A. Di kelas pembuka ini, Via Vallen bersaing dengan muka lama seperti Grandong milik Ahmat dari Berlina Jaya SF, lalu Popiye milik Haji Sukri dari Aspol BJB dsb.

 

Pengin jago Anda mbongkar lagu, terdongkrak penampilan dan stamina? Coba dan buktikan kehandalan QUATTRICK  yang sudah banyak merasakan khasiatnya. Burung sakit, jangan kawatir, ada LEMAN'S  yang siap memberikan solusi.

 

Meski langit hitam menggantung diselingi rintik hujan. lomba burung itu tetap berlangsung rame, lancar, dan kondusif. Juri BnR yang saat itu dikomandoi Hery, tidak menjumpai komplain berarti dari para peserta.

Partai tak kalah seru dipertontonkan di kelas balibu. Boy Jr. milik Reeza dari GTR SF, tampil konsisten. Setelah sebelumnya raih gelar terbaik di kontes bulanan BnR Beringin. Gaco paud itu kian bersinar dengan mengantongi dua kemenangan.

 

LB PAUD TANTE, MILIK DAYAT, SKM SF, HATTRICK RUNNER UP

 

Di kelas balibu A, Boy Jr sukses jadi jawara, setelah bersaing sengit dengan Tante milik Dayat dari SKM SF, yang harus puas sebagai runner up. Di sesi berikutnya, Josan trah Boy milik Budi CIA itu sempat terlempar dari tiga besar, hanya raih juara lima. Kalah dengan Mbah Wit milik Yudi dari Bakul SF.

Namun disesi terakhir, Boy Jr. kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengeluarkan kekekan durasi panjang, dan menggilas lawan-lawannya. Dari ketiga penampilannya itu, Boy Jr. yang baru berumur sekitar tiga bulan jelas jalannya kian bersinar terang.

Di kelas murai batu, yang jadi jawara masing-masing murai Rimba milik Rimba CIA  dan murai Dewo milik Sendy dari Bakul SF. Sedangkan di kelas cucak hijau juara menjadi milik Sapurata, gaco andalan Haji Sukses dari Aspol Bjb dan Kabul.

 

SUASANA DIKELAS LOVEBIRD

 

GIYONO, DAN YUDI, BAKUL SF, BERSAMA LB PAUD MBAH WIR JUARA 1

 

 

JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

RACING SF, DENGAN KEKUATAN LB VAGANZA RAIH JUARA 2 DAN 5

 

CH KABUL DAN SAPURATA BERBAGI JUARA

 

 

KATA KUNCI: bnr banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp