KONTES AM BC SELASA SUKA-SUKA, MOJOSARI-MOJOKERTO

Top Form dan Mewah, D-Van Raih Dua Emas

D-van, muray batu andalan Depi dari Mojosari jadi pusat perhatian Kicaumania yang merapat di arena AM BC. Aksinya yang top form dan mampu membongkar lagu dahsyat, mengundang decak kagum para pemain.

Sepintas, D-van memang tidak ada bedanya dengan gaco muray batu lainnya yang tampil di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Selasa, 15 Mei. Tapi begitu digantang, talentanya langsung bersinar.

Banyak pemain yang memprediksi, gaco ini bakal merajai arena. Yups, tidak salah, D-van mampu membongkar lagu mewahnya dengan suara kristal yang tembus keluar arena. Tak salah bila juri menghadiahi bendera koncer A mutlak. D-van kali ini mampu merangkum dua prestasi emas. Prestasi yang tidak mudah diraih.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Semntara itu, cek fisik untuk kelas paud masih terus digalakkan oelh tim juri dan panitia  AM BC. Seperti yang dikatakan Ciko Ring Barokah pekan lalu, cek fisik ini bukan sekadar ingin cari sensasi, tapi memang kudu dilakukan untuk menjaga sportivitas dan fair play penilaian lovebird paud.

Di kelas Paud, Munajab andalan Paklek Kodok dari BRK Team berhasil mendominasi jalannya kontes. Gaco ini sukses merangkum dua prestasi emas dari kelas A dan B, mengikuti jejak D-van di kelas Muray Batu.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk menegakkan fairplay dan menjaga sportivitas, kami tidak akan lelah untuk melakukan cek fisik untuk kelas paud. Semoga hal ini menjadi maklum adanya. Ikuti terus gelaran AM BC, selalu ada cerita indah di AM BC," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc selasa suka-suka am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp