ARENA AREK MOJOSARI BC TIDAK PERNAH SEPI DARI PEMAIN.

KONTES AM BC SELASA SUKA-SUKA, MOJOSARI-MOJOKERTO

Rawa Rontex Kibarkan Bendera Rea Kitty SF

Rawa Rontek dan Fenia menjadi gaco yang berhasil meaih podium puncak di dua laga kelas love bird di even AM BC Selasa Suka-suka. Rawe Rontek moncerdi kelas Dewasa sedangkan Fenia merajai kelas Paud Reguler.

Cuaca cerah dimanfaatkan Kicaumania Mojsoari dan sekitarnya untuk melatih gacoannya di Kontes AM BC Selasa Suka-suka di Eks Terminal Mojosari-Mojokerto pada Selasa, 20 Maret. Rawe Rontek milik Adi Oppo berhasil menjadi salah satu gaco yang sukses meraih double winner di even ini.

Rawa Rontek sukses mengemas prestasi emas dari kelas Love Bird Dewasa B dan C. Tidak tanggung-tanggung, gaco yan berhasil dilaluinya adalah Sredex 99 andalan H Dita dari RBC 99 dan OVJ andalan Monol dari Soeraya BC. Sredex 99 meraih podium puncak di kelas A dan OVJ meraih podium puncak di kelas D.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Gaco lain yang berhasil nyeri juara I di even ini adalah Fenia orbitan Kasum dari Mojoasri di kelas Lovebird Paud Reguler A dan B. Di kelas ini, Fenia berhasil meninggalkan point yang diraih Dom Toretto orbitan Imanulloh dari BRK Team dan PD milik Silvi. Di kelas B, Fenia mengungguli poin Nuvo orbitan Sobirin dari Unggas Jaya yang juga meraih juara I di kelas C.

"Selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa Kamis sore kembali melatih gacoanya di AM BC. Pesan tiket sebelum kehabisan ya," kata Koko Meok, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: am bc arek mojosari bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp