DIKMAN BAWA WIRO SABLENG MERAIH JUARA 1 DAN 3.

LATBER LESEHAN PDAM BC – SURABAYA

MB Wiro Sableng Bawa Pulang Juara 1 dan 3, LB Valentino Rossi Meraih Hatrik

Murai batu Wiro Sableng milik Dikman berhasil meraih juara 1 dan 3 pada latber rutin Lesehan PDAM BC di Jalan Ngagel Tirto Blok A Surabaya Sabtu, 17 Juni 2023. Sedangkan love bird Valentino Rossi milik Jokodono mampu meraih hatrik.

Wiro Sableng jagoan baru milik Dikman dari Arek Jagir mampu mempersembahkan hasil yang terbaik dengan menggondol dua gelar sebagai juara pertama dan ketiga. "Sudah satu bulan dia saya rawat dan baru beberapa kali tampil dia konsisten berada di jalur juara," ujar Dikman.

 

WIRO SABLENG MERAIH JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Aksi hyper ngeplay sujud disertai tembakan panjang-panjang berdurasi rapat, Wiro Sableng langsung dianugerahi juara pertama di sesi pembuka lomba yang unggul atas Yossi milik Khoirul dari Wanubat dan Batosai milik Sang Bodoh dari Xhaka 19 untuk berada di posisi 2 dan 3.

Tampil sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Wiro Sableng harus puas turun dua peringkat di kelas murai batu B kalah dari Batosa milik KMR BC dari Bratang Gede dan Betmen milik Sugab dari Bratang BC yang berada di posisi pertama dan kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasil ini cukup memuaskan hati Dikman sang pemilik burung, namun ada cerita unik saat mau melakukan transaksi. Menurut Dikman, karena sudah lama kenal dengan pemilik lama Wiro Sableng saya disuruh membawa dulu sebelum membelinya.

"Setelah saya bawa selama satu bulan, dua mingu baru dia saya mainkan. Hasilnya Wiro Sableng pertama kali main di RMI Brawijaya dia langsung juara dan saya tunjukkan kepada pemilik lamanya," kata Dikman.

 

BATOSA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU B.

 

Melihat hasil yang positif, pemilik lamanya akhirnya tidak mau menjualnya dan Dikman disuruh membawa dulu untuk dirawat dan dimainkan diberbagai lomba di Surabaya dan Sekitarnya. "Tahu kalau begini kemarin langsung saya bayar dulu mas," ucapnya kepada Burungnews.

Bermain tiga sesi yang diperlombakan, love bird Valentino Rossi milik Jokodono dari Duta CLBK Gresik III berhasil tampil gemilang untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik. "Saya akui durasinya kali ini benar-benar panjang-panjang dan tampil konsisten dalam tiga kelas," kata Jokodono.

 

JOKODONO (2 KIRI) ANTARKAN VALENTINO ROSSI MERAIH HATRIK.

 

Kekekan durasi super beberapa kali, membuat Valentino Rossi berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal love bird fighter A. Mengalahkan One Peace milik Loundry dari Gana dan Maternal milik Misterio juga dari Duta CLBK Gresik III yang berada di posisi 2 dan 3.

Tampil konsisten pada dua sesi selanjutnya, dominasi Valentino Rossi tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menyapu bersi semua gelar di kelas love bird fighter B dan C.

 

 

Pada kategori ngentrok mania, PCX milik P Hadi dari Manyar bisa menyegel satu kemenangan di kelas cucak hijau A unggul atas Brio milik Kacong PKL dari Kalbok dan Welwest milik Sholeh dari BKM com di peringkat kedua dan ketiga.

Selanjutnya giliran Bedjo milik Joko dari Ngagel yang mampu menyodok di puncak podium di kelas cucak hijau B, mengalahkan Putar Balik milik Iwan dari Surabaya di posisi kedua dan PCX yang turun dua peringkat di posisi ketiga.

Untuk kelas penutup lomba, Jamrud milik Altath dari Karyawan Tuhan bisa mengunci satu kemenangan untuk mengalahkan Bedjo jawara sesi cucak hijau B yang harus puas berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BEDJO AMANKAN DUA GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

JAMRUD JAWARA SESI TERAKHIR KELAS CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber lesehan pdam bc surabaya mb wiro sableng lb valentino rossi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp