GLADIATOR AM BC - MR YEYE

KONTES AM BC MOJOSARI

Tanpa "Gladiator", Lomba Tanpa Teriak Tidak Jalan

Jarang sekali aturan lomba tanpa teriak bisa dijalankan dan dipertahankan, tanpa adanya petugas yang berani tegas dan diberi kewenangan penuh untuk mengatur jalannya lomba. Di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, AM BC punya Yeye "Gladiator".

Pria tinggi besar ini bukan saja bertindak sebagai Korlap Juri, tapi sekaligus merangkap pengaman lapangan. Tentu saja, kalau tidak diberi kewenangan khusus, tugas Sang Gladiator akan sia-sia.

Mulai dari menjaga ketertiban lomba, mengukur durasi penilaian juri dan mengamankan lapangan dari segala tindak anarkis, adalah kewenangan penuh Me Yeye. Bendera dis selalu dibawa Yeye, dan bendera inilah yang jadi senjata ampuh untuk menenangkan massa.

 

 

KELAS LOVE BIRD JADI PARTAI NERAKA DI AM BC

 

"Kita serahkan sepenuhnya keamanan lapangan kepada Yeye. Kalau ada peserta yang teriak atau mengganggu jalannya lomba, Yeye pasti akan turun tangan. Kami harap, para pemain menghormati tugas yang diemban Yeye, agar Arena AM BC benar-benar steril dari teriakan dan lomba bisa kondusif," kata Koko, Ketua AM BC.

Kendati diberi kekuasaan penuh atas lapangan, Yeye yang berperawakan sangar dengan tiga batu akik bertahta di jari-jarinya yang besar, tidak pernah arogan. Ia tidak serta merta menancapkan bendera dis bila ada pemain yang "lupa" teriak. Tapi lebih dulu ia berikan peringatan.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Di kontes AM BC Selasa Suka Suka, 12 Juni, pertarungan di kelas love bird masih jadi partai neraka. Khususnya di kelas Dewasa, banyak gaco berdurasi hebat dan gacor yang diturunkan. Di even ini, ada Libas yang mampu menyita perhatian para love bird lovers.

Libas adalah gaco andalan Slamet dari Mbledos Team. Gaco ini nyaris hatrik, sayang ambisinya dibungkam Gadis yang dibawa Agus dari Snux BC. Di kelas A dan B, Libas mampu mendominasi podium emas. Namun saat turun di kelas C, langkahnya untuk menguasai tahta dikandaskan oleh Gadis.

 

RONGGO SALAH SATU PILAR AM BC

 

Di kelas Cucak Hijau, Lumut andalan Adi Ir dari The Queen juga tampil dominan. Gaco ini berhasil meretas prestasi teratas di kelas A. Sukses ini nyaris diulang saat tampil di kelas B. Namun ada Rudal Jr andalan Vendyk dari Santana BC yang menghadang.

"Alhamdulillah gelaran AM BC selalu dinanti Kicau mania. Terimakasih atas partisipasi dan militansi para pemain yang mempercayakan penilaian gacoannya kepada AM BC. Namun, bila ada kekurangan dari gelaran kami, atau bila punya saran atau masukan, mohon disampaikan kepada kami, agar bisa diaplikasikan dalam gelaran selanjutnya," kata Mr Ronggo, salah satu pilar AM BC.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari yeye sang gladiator yeye am bc ronggo am bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp