KOMPETISI DI AM BC JUGA DIIKUTI PEMAIN DARI LUAR KOTA.

KONTES AM BC MOJOSARI

Senden, Gonezta, dan Ilutin Thor Kuasai Podium

Selain rajin ngekek, Senden juga memiliki durasi panjang. Dua prestasi emas berhasil diraih di kelas love bird. Gonezta yang turun di kelas Love Bird M1 dan Ilutin Thor di kelas Cucak Hijau juga meraih prestasi yang sama.

Kontes AM BC Selasa, 17 Juli tidak hanya didominasi para pemain pemula yang umumnya turun di kelas love bird. Di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto kali ini juga dibanjiri para pemain lama yang menjadi militan AM BC.

 

 

DUA BERSAUDARA, H ION DAN IZAR DARI BRK TEAM.

 

Diantaranya adalah dua Punggawa BRK Team, H Ion dan Izar, Saputro dari Modopuro, Ari Sticker yang membela New Legend Team, dan Samin ari PPBM Bangsal. Meskipun debutnya di AM BC sudah tidak diragukan lagi, namun tetap saja kalau gaco yang dikawal tidak kerja, maka harus rela pulang dengan tangan hampa.

Inilah AM BC, juri-jurinya sangat profesional dan fairplay, yang tidak pandang bulu dalam penilaian. "Kami bukan menilai burung milik siapa, tapi gaco mana yang kerja dan berkualitas, itulah prioritas kami," kata Lazim Primo, salah satu juri AM BC yang sudah 20 tahun lebih mengabdi sebagai pengadil lapangan.

 

ARI STICKER MENGIBARKAN BENDERA NEW LEGEND TEAM.

 

H Ion dan Izar dari BRK Team sengaja menurunkan gaco debutan dan tidak membawa skuad terbaiknya. Untuk itu, mereka sudah tahu resikonya. "Namanya juga latihan, jadi apapun hasilnya kita syukuri. Yang penting bisa guyub dengan teman-teman kicaumania, itulah yang sangat berharga," kata H Ion.

Berbeda dengan Ari Sticker yang membela New Legend Team, dan Samin ari PPBM Bangsal. Kedua pemain ini menjajal amunisi yang cukup mapan. Ari Sticker masih bisa membawa tropi juara III lewat aksi Rajawali di kelas Cucak Hijau C dan Samin memboyong tropi juara II dari kelas Murai Batu B hasil torehan Dargombes.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Podium puncak di kelas Cucak hijau kali ini dikuasai Ilution Thor andalan Bimo dari Multi Fighter Team. Gaco ini berhasil merangkum dua prestasi puncak dari kelas B dan C. Sedangkan kelas A direbut oleh Rojo Koyo andalan Ari dari Seduri.

gaco lain yang berhasil nyeri juara I di even ini adalah Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC. Selain rajin ngekek, Senden juga memiliki durasi panjang. Perpaduan ini membuatnya kokoh di puncak sebagai peraih poin tertinggi.

 

MR SAMIN SPESIALIS MURAI BATU DARI PPBM.

 

Gonezta andalan TKP BC yang turun di kelas Love Bird M1 A dan M1 B juga mendulang prestasi yang sama. Meraih prestasi puncak di dua kelas. Sayang, saat turun di kelas C, Gonezta dikalahkan Ratu Cerewet andalan Danang KRL dari Jombang yang bertarung bersama Rea Kity SF. Gonezta hampir saja hatrik. "Selamat kepada para pemenang. Terus ikuti gelaran AM BC. Kami ada karena anda," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAPUTRO DARI MODOPURO.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari senden gonezta ilutin thor eks terminal mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp