KELAS LOVE BIRD PALING MERIAH DI ARENA AM BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Saiful, Joki Balap Motor Liar Orbitkan LB Gisel

Saiful, joki balap motor liar dari Mojosari yang hijrah jadi joki love bird, kini makin serius menjoki love bird. Di Kontes AM BC Mojosari, Saiful atau Thole berhasil melejitkan Love bird Gisel ke podium puncak.

Slogan "Selalu ada cerita di AM BC Mojosari" memang tepat. Banyak cerita yang bisa digali dari gantangan paling tua di Mojosari, Mojokerto ini. Selasa, 7 Agustus, banyak pemain kawakan yang merapat.

 

 

SYAIFUL JOKI DRAG BIKE AKHIRNYA BISA KONCER DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

Syaiful atau Thole memang belum bisa dibilang pemain kawak, tapi namanya sudah sangat dikenal di gantangan ini, karena reputasinya sebagai joki balap motor liar yang cemerlang. Sejak Thole memutuskan hijrah menjoki love bird, banyak kalangan yang merespon positif.

Salah satunya Ubaid atau Ciko Ring Barokah, Humas AM BC yang ngefans berat sama Thole sejak masih menunggang kuda besi di jalur maut. Kini, Joki handal ini beralih profesi. Di AM BC, Beberapa kali Thole terlihat menggantang love bird. Namun, prestasinya belum mengkilap.

 

MBAH MAMUS JOKI ANDALAN PEAN TOK BC SUKSES DI KELAS LOVE BIRD M2.

 

Di Kontes kali ini, Thole baru bisa merasakan indahnya mengangkat tropi yang diraih gaco andalannya di kelas Love Bird M2. Gisel namanya. Di kelas A, Gisel berhasil meraih podium puncak dan di kelas C meraih juara III.

Padahal, banyak gaco hebat yang menjadi lawan Gisel di kontes ini.Salah satunya Zero andalan Rizal dari Pean Tok BC yang dikawal Mbah mamuz. Gaco ini memang kalah dari Gizel saat berlaga di kelas A.

Namun, Zero yang tampil stabil berhasil meyakinkan tim juri kalau Zero-lah yanglayak jadi yang terbaik. Turun di kelas B, Zero kembali meraih juara II dan baru berhasil meraih podium puncak saat turun di kelas C. Prestasi Zero di kelas C ini sekaligus menjawab kekalahannya dari Gisel saat berlaga di kelas A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Partai neraka di kelas love bird terjadi di kelas dewasa yang dibuka tiga kelas. Jerry andalan Londo yang mengibarkan namanya sendiri sebagai Londo Bird Shop berhasil mendominasi podium puncak.

Jerry yang ditantang Messi andalan H Mul dari Punokawan saat turun di kelas A dan B berhasil merangkum juara I. Sementara Messi yang aksinya tak kalah menawan, berhasil menguasai podium dua di kelas A dan B.

 

LB JERRY ANDALAN MR LONDO BERHASIL NYERI JUARA I.

 

Mbah Mad dari Sanggrahan yang umurnya sudah di atas paruh baya namun masih memiliki semangat muda, berhasil memboyong tropi juara III di kelas Love Bird B lewat gaco andalannya: Lembeng. "Umur boleh tua, tapi semangat tetap muda. Hidup jangan dibikin susah biar badan tetap sehat," wejangnya.

Gaco lain yang berhasil nyeri juara I di Kontes AM BC Selasa Suka Suka kali ini adalah Klepon. Gaco andalan Agbus Las dari Pekukuhan ini moncer di kelas Cucak Hijau A dan B, dari tiga kelas yang dilombakan.

 

MBAH MAD SESEPUH MOJOSARI.

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. AM BC akan berusaha memberikan yang terbaik buat Kicaumania. Kami sangat butuh masukan dari teman-teman Kicaumania agar tetap bisa berinovasi," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KLEPON ANDALAN AGUS LAS BERHASIL NYERI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari am bc mojosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp