BOLA SAKTI SF MASIH BELUM HOKI.

KONTES AM BC MOJOSARI

Kondom dan Kelly Berbagi Podium, Bola Sakti Belum Hoki

Pentas AM BC Mojosari pada Selasa ini masih didominasi kelas love bird. Kondom andalan Gondrong dan Kelly andalan Ipank masih jadi yang terbaik di kelas Love bird. Sementara Bola Sakti SF kali ini belum bertemu Dewi Fortuna.

Di berbagai gelaran, termasuk di arena AM BC di Eks Teminal Mojosari, Mojokerto, kehebatan Kondom andalan Gondrong dari Gak Karuan SF masih patut diperhitungkan. "Kalau Kondom sih, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," cetus Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis Burungnews di Mojosari.

 

 

 

Di gelaran Selasa sore, 12 Februari 2019, Kondom berhasil meraih juara I di kelas Love Bird A setelah bersaing melawan Missel andalan Wakso dari Miber Team dan Londo andalan Kaafa dari Manok Sayur SF.

Namun podium puncak di kelas Love Bird B berpindah tangan. Kali ini Kelly andalan Ipank dari Roti Balap BC yang berhasil meraihnya. Pertarungan di kelas B pun tak kalah sengit dnegan yang terjadi di kelas A.

 

DIKUN DARI TEAM HORE KAWAL CIBLENG SAMPAI KELAS AKHIR.

 

karena selain Kelly, ada Chepy andalan kang Ion dari BRK Team dan Choky milik Biant dari Miber Team. Meskipun Chepy dan Choky masih kalah bersaing melawan Kelly, kedua gaco sudah cukup menyulitkan langkah kelly menuju karpet merah.

Di kelas Love Bird M2 yang dibuka tiga kelas dan menjadi kelas favorit di AM BC, prestasi teratas direbut tiga gaco berbeda. Di kelas M2 A, Aji Ujie dari BMC SF dengan gaco andalannya: Cook Bakal masih sulit ditaklukkan.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Namun, bukan berarti Cook Bakal tidak bisa dikalahkan. Saat turun di kelas M2B, penampilan Cook Bakal sedikit merosot. Gaco ini harus rela menempati podium tiga, dibawah Cibleng orbitan ragil dari Team Hore yang meraih juara II dan Gatot andalan Rizal dari Pean Tok BC sebagai pemegang tropi kehormatan.

Di kelas M2 C, Cibleng bisa yang dikawal Dikun memiliki peluang untuk naik tahta. Sayang, ambisinya digagalkan Bejo yang diusung Andi PD LBF dari MC Comunity. Bejo meraih juara I sedangkan Cibleng juara II diikuti Paijem orbitan Beles dari Pean Tok BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tidak semua tim hebat dengan gacoan hebat berhasil moncer di Kontes AM BC kali ini. Contohnya Bola Sakti SF. Meski membawa sejumlah gaco yang sudah sering moncer di berbagai kontes, namun Dewi Fortuna masih belum menaungi Bola Sakti SF. Tim inipun harus rela pulang tanpa tropi di tangan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari kondom kelly bola sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp