RACHMAD DARI WIJAYA HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU

KONTES AM BC MOJOSARI

CH Abu Nawas Hatrik, MB Joger Tampil Elegan

AM BC Mojosari kembali memunculkan jawara anyar yang menyandang bobot, bebet dan bibit hebat. Di kelas Cucak Hijau ada Abu Nawas yang meraih hatrik, di kelas murai batu ada Joger yang tampil menawan.

Bukan kali peratama AM BC diserbu gaco berkualitas yang akhirnya menyandang gelar jawara di kancah nasional. Kamis ini, 31 Januari 2019, gantangan AM BC yang berdiri di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto kembali kedatangan gaco yang kualitasnya nyaris tak tertandingi.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, Rachmad dari Wijaya WR 54 menurunkan Abu Nawas. Meskipun dihadang gaco-gaco kondang seperti Sengkuni andalan Diva Cell dari Miber Team, Sparta andalan UD Budi Jaya dari Anak Rantau SF juga Roket orbitan  Aries dari Jolotundo, Abu Nawas berhasil lepas dari tekanan.

Podium teratas di kelas Cucak Hijau A, B dan C pun dilibas. "Kalau melihat penampilannya, saya sangat yakin, pamor Abu Nawas akan segera ngorbit di pentas Nasional," kata Ubaid, Jurnalis dari Mojosari kepada Rachmad

 

SINYO FAJAR PEMAIN SEKALIGUS BREEDER MURAI BATU DARI CHIKI SF

 

Di kelas Murai Batu juga muncul gaco yang aksinya mampu menghipotis para juri juga para pemain yang menonton di pinggir arena dengan tertib. Di kelas A, Joger yang dikawal Sinyo Fjr dari Chiki SF, berhasil mengalahkan D-van andalan Depi dari Argel BC.

D-van bukanlah gaco kemarin sore. Prestinya mengkilap di berbagai arena lomba, termasuk di AM BC ini. Avatar milik Avero dari Avero BF juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Namun, Joger tetap yang terbaik di kelas ini.

 

 

Sayang, penampilan Joger di kelas B sedikit merosot. Joger harus merelakan mahkota yang digenggamnya kepada Nuklir Jr yang diusung Wahyou dari BFC Janti Tarik. "Selamat kepada Mister Sinyo, pemain murai batu sekaligus breeder murai batu yang sudah kondang," kata Koko, Ketua AM BC yang juga memandu jalannya lomba di AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari ch abu nawas mb joger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp