SYNTARO COMUNITY TURUT MERAMAIKAN GELARAN AM BC

KONTES AM BC MOJOSARI

Dihadiri Syintaro dan CLBK, LB Maroon dan Soponyono Menggila

Syintaro dan CLBK Sidoarjo turut meramaikan gelaran AM BC pada Kamis ini, 24 Januari 2019. Di kelas Love Bird Dewasa, Maroon raih dua podium utama, sedangkan Soponyono meretas emas di kelas Love Bird M2 C dan M1 B.

Ada yang special dari gelaran AM BC Mojosari hari ini. Selain dipadati pemain dari Mojokerto Raya, AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto kedatangan tamu. Mereka adalah para pemain yang mengusung bendera Syintaro Comunity dan Duta CLBK Sidoarjo.

 

 

 

Meski kedua tim masih belum beruntung memboyong tropi teratas di sejumlah kelas yang diikuti, namun skuad yang mereka bawa, beberapa diantaranya ada yang bertengger di podium. Salah satunya adalah Djinggo milik Mrs Shinta dari Syintaro Comunity yang moncer di kelas Love Bird C.

Djinggo bertarung melawan Maroon 5 andalan gembur dari Miber Team yang kali ini sukses meretas dua prestasi emas di kelas Love Bird B dan C.

 

DUTA CLBK SIDOARJO TURUN DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Satu lagi gaco love bird yang tampil menawan di ajang ini adalah Darmi milik Ragil dari Miber Team. Darmi dua kali menyandang podium dua di kelas Love bird A dan B. Di kelas A, Darmi dikalahkan Alap Alap yang diusung Mr Kejo dari Sampang BC.

Duta CLBK Sidoarjo lebih sukses lagi. Lewat aksi Tombo Ati andalan Wong Alas, Duta CLBK berhasil memboyong dua tropi untuk dipajang di markas besarnya. Yakni tropi juara I dari kelas Cucak Hijau A dan tropi juara II dari kelas Cucak Hijau B.

 

 

"Terimakasih atas kedatangan saudara-saudara kami dari luar kota. Mohon maaf apabila kami belum bisa maksimal menyambut dan menjamu teman-teman semua," kata Koko, Ketua AM BC.

Di kelas Murai Batu A, D Van andalan Depi dari Argel BC kembali mengunci podium teratas. D Van berhasil meredam kehebatan Scoopy andalan Ari dari Seduri dan Tayo andalan Alex dari Balepanjang.

 

NDARU DAN AMBON SETIA MENGIBARKAN BENDERA NEW LEGEND TEAM

 

Sedangkan di kelas murai Batu B, giliran Perintis yang berhasil moncer. Perintis andalan Abah Ir kali ini tetap mengibarkan bendera New Legend Team. "Semoga gaco-gaco New Legend Team terus di jalur prestasi," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis dari AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari syintaro clbk lb maroon soponyono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp