KRU CLBK BORONG 2 KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

KKS CUP 3 - MEDAENG, SIDOARJO, #2

CLBK Membeli 2 Kelas, LB Asmoro dan Kacer Sonic Nyeri

Tim CLBK kembali membanjiri gantangan dengan membeli 2 kelas, love bird Asmoro dan kacer Sonic meraih dua kemenangan pada gelaran KKS Cup 3 di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo Minggu, 26 September 2021.

Dikomandoi oleh Jokodono tim CLBK (Cinta Love Bird Keke'an Community) kembali membanjiri gantangan Dewa 99 dengan membeli 2 kelas untuk komunitasnya. "Kali ini kita membawakan tema "ANAK SMA", mengingatkan ketika kita dulu saat menggantangkan burung usai sekolah," terang Jokodono.

 

 

 

Suasana lomba untuk sesi love bird jadi semakin meriah karena nyaris semua gantangan terisi penuh. Ini mengingatkan pada jamannya love bird saat jaya-jaya dulu, yang hanya memainkan dua kelas saja yaitu love bird dewasa dan paud. "Semoga dengan hadirnya CLBK dilomba kali ini, kelas kekean kembali membanjiri gantangan. Kami dari Dewa 99 siap mewadahi lovebird mania," jelas Om Didin.

Asmoro milik Udin menjadi satu-satunya jawara yang tampil paling dominan, untuk bisa menyapu bersih semua kelas sebagai sang juara. "Kami kesini bukan untuk mencari kemenangan, tetapi untuk menghibur para kicaumania. Agar kedepannya kelas lovebird kembali diminati oleh ngekek mania," ucap Udin.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Turun disesi love bird fighter CLBK A, Asmoro langsung memperlihatkan aksinya dengan kekean panjang durasi yang rapat untuk bisa mengamankan satu gelar pertama sebagai sang juara. Disusul oleh Yesterday milik PM dan Anjasmoro milik Dodi sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Kembali tampil stabil di partai love bird fighter CLBK B, Asmoro bisa mengunci gelar yang kedua dengan menyapu bersih semua kelas. Sholeman milik H Icun dan Anjasmoro membuntuti dibelakangnya sebagai juara dua dan tiga.

 

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Sukses ukir prestasi apik pada Anniversary Dewa 99 dua minggu yang lalu dengan meraih dua kemenangan, kacer Sonic milik Badrus yang diberinama Rohman dari Markas Klewer kembali menuai hasil bagus dengan merebut juara 1, 1 dan 4. "Sayang kerjanya disesi awal kurang maksimal, hanya dipertengahan lomba hingga akhir baru mulai beraksi," ucap Badrus.

Bertarung ketat dengan Satria Langit milik Awin dari Jangkar Merah, Sonic harus mengakui keunggulan Satria Langit untuk bisa menjadi sang pemenang di kelas awal kacer A sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang panas disesi awal membuat Sonic mampu bangkit pada kelas selanjutnya, aksi buka sayap dan ekor dengan lantunan lagu srindit, sogok ontong dan kasaran cucak jenggot. Sonic mampu bangkit untuk mengunci satu kemenangan pertama di kelas kacer B. Satria Langit harus turun peringkat berada di posisi ke-2 dan Sogon milik Bagus Ari dari Rewel Pegat di peringkat ke-3. Pada sesi terakhir kacer C, Sonic bisa menuntaskan tugasnya untuk bisa kembali menjadi sang jawara lewat aksi cantiknya sebagai sang juara.

Sedangkan untuk kategori cendet, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dalam tiga kelas yang dimainkan. Yess Broo milik Yogi Kendari dari Yogi SF berhasil mengamankan satu gelar pertama di kelas cendet A sebagai sang juara.

 

SONIC KEMBALI TAMPIL GEMILANG UNTUK MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

Selanjutnya giliran Pluto milik Pandan Jaya SF, yang bisa mengambil puncak podium dari tangan Yess Broo yang harus turun dua peringkat di posisi ke-3. Kelas cendet C, Brantas jagoan lawas milik Abah Jito dari Metro BC masih bisa kebagian juara di kelas terakhir. "Syukur Allhamdulillah hari ini Metro BC tidak zonk, masih bisa membawa pulang 1 trophy kejuaraan," kata Abah Jito. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KKS CUP 3 - MEDAENG, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SATRIA LANGIT NYARIS NYERI UNTUK MERAIH 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

YESS BROO BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3 DI KELAS CENDET.

 

PARA PEMENANG KELAS ANIS MERAH A.

 

 

 

KATA KUNCI: kks cup 3 - medaeng sidoarjo clbk lb asmoro kacer sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp