ESA SABRUT BONEK SEJATI SEKALIGUS KICAUMANIA DARI MANOK SAYUR SF

KONTES AM BC MOJOSARI

Bonek Mania Nyambi Gantang Love Bird

Hujan Tak menyurutkan nyali para pemain untuk tetap menggantang gaco, tak terkecuali Esa Sabrut, Bonek Mania yang terpantau menggantang love bird di kelas M1 di AM BC Mojosari, Minggu 27 Januari 2019.

Esa Sabrut adalah salah satu fans berat Persebaya. Bonek Mania ini memang bukan kali pertama ini merapat di gantangan AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari di Jalan Pemuda Mojosari, Mojokerto.

 

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN NYALI PARA PEMAIN

 

Yang special dari kedatangan Esa kali ini adalah, hujan membawa berkah buat gaco orbitannya, Snot yang turun di kelas Love Bird M1. Di kelas B, Snot masih belum piawai mengumbar derai tawanya. Meski demikian, Snot sudah bisa mengisi line up ke enam di kelas yang podium tiga besarnya dikuasai Ting Tong orbitan Eko dari Mojosari, Paijo milik Agung dari Sampang BC dan Jepri debutan Teguh dari Bejo SF.

Snot baru bisa bocor saat berlaga di kelas C. Berhadapan dengan Angela Blue milik Mr Bean dari Arland SF dan Sontoloyo milik Ivan Gimen dari Torino SF, Snot berhasil merangkum poin tertinggi dan menjadi pemuncak laga.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Di kelas Love Bird M2, Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF kembali menunjukkan pamornya sebagai gaco prospek. Di kelas yang dibuka dua kelas ini, Cook Bakal menjadi gaco terbaik sekaligus meretas dua prestasi emas yang diperebutkan.

AM BC kali ini tidka hanya didominasi pemain laki-laki, meski hujan deras mengguyur arena sejak pukul 15.00 WIB, terpantau beberapa pemain wanita antusias mengamati gaco kesayangannya beraksi di atas gantangan.

 

PEMAIN WANITA DI AM BC MOJOSARI

 

"Sesuai moto AM BC, selalu ada cerita di AM BC, di gelaran Minggu ini juga menyajikan banyak cerita. Mulai dari para pemain yang tetap antusias bertarung di bawah guyuran hujan, hingga banyak pemain wanita yang bersemangat mensuport gaco kesayangannya. Terimakasih AM BC Lovers," kata Ubaid, Jurnalis dari AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

PEMAIN WANITA TAK PEDULI HUJAN

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari bonek mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp