ADI PITIX SUKSES KAWAL LOVE BIRD ANGEL

KONTES AM BC MOJOSARI

Murdox dan Angel Ancaman Baru di Kelas Love BIrd

Senden andalan Adi Sosis masih perkasa di kelas Love Bird Dewasa, tapi bisa jadi ini tidak akan lama. Karena ada Murdox andalan Sobirin yang prestasinya mulai terlihat di kelas M2. Angel debutan Nabil dari Nirwana juga patut diperhitungkan.

Untuk kesekian kalinya, Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC bertahta di kelas Love Bird Dewasa. Kali ini Senden hanya turun di kelas Love bIrd A dan berhasil merebut juara I. Kelas berikutnya sengaja dilepas untuk memberi kesempatan kepada gaco yang lain.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Aji Ujie yang kondang lewat  Cook Bakal di kelas Love Bird M2, kali ini menurunkan Marmoyo di kelas Love Bird A.  Sama-sama memiliki kuaitas mewah, Senden dan Marmoyo bertarung memperebutkan podium teratas. Hasilnya, Senden merangkum poin lebih tinggi dari Marmoyo.

Kelihatannya, di gelaran AM BC Kamis, 7 Februari 2019, Aji Ujie lebih beruntung di podium dua. Karena baik Marmoyo maupun Cook Bakal, keduanya bertengger di podium dua. Marmoyo moncerdi kelas Love Bird A sedangkan Cook Bakal moncer di kelas M2 A, dikalahkan Seken andalan Wakid dari SSS.

 

MR SOBIRIN DARI GETS BC ORBITKAN MURDOX DAN ARSONG 02

 

AM BC kali ini kembali mengorbitkan gaco prospek. Di kelas Love BIrd m2 B, urdox orbitan Mr Sobirin dari Gets BC berhasil meraih juara II. Gaco ini dikalahkan Ndugal 29 yang diusung David dari Buwuhmania. "Kualitas Murdox tidak bisa disepelakan. Gaco ini punya prospek bagus," kata Ubaid, breeder love bird prospek dari Mojosari sekaligus Jurnalis di AM BC.

Gaco lain yang diprediksi bakal moncerdi papan atas adalah Angel debutan Nabil dari Nirwana BC. Gaco ini sudah mengantongi prestasi emas di kelas Love Bird M1C, setelah bertarung melawan PHP orbitan Dj Tito dari Miber Team dan Miracle debutan Tape dari MVB Family.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari murdox angel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp