CENDET GEGER DISIAPKAN TURUN M1

SUBDENPOM BC JEMBER

Naik Podium, Cendet Geger dan Kacer Angel Akan Jadi Lawan Tangguh di Laga M1

Ada dua gaco yang memiliki bekal percaya diri tinggi untuk turun di laga M1 besuk usai petik kemenangan di kontes Subdenpom BC har Rabu kemarin (3/11). Dua gaco itu adalah cendet Geger milik H Faiz, dan kacer Angel besutan Cavel. Kualitasnya sama-sama di atas rata-rata.

Laga M1 Subdenpom BC Jember yang paling dinanti-nanti oleh kicaumania blok Timur, akan diselengarakan pada Minggu besuk, 7 November 2021 pukul 10.00 WIB. Seperti biasa, tiket sudah banyak yang terpesan dan positif terbeli, karena panitia menekankan pembayaran melalui transfer.

 

 

DOMINO MENANGI SESI KENARI A

 

Kelas cucak hijau dan murai batu khususnya sesi BOB, dinyatakan full terpesan. Meski demikian, masih ada peluang untuk kicaumania yang belum kebagian tiket BOB, bisa turun di kelas BOB jika ada pemesan yang belum transfer hingga Jum’at malam ((5/11).

“Kelas BOB memang selalu lebih dahulu full pesanannya. Tapi kadang ada yang kami bongkar, jika pada waktu yang kami tentukan, pemesan belum juga melunasi pembelian tiket itu. Tapi untuk saat ini 90% sudah melunasi,” kata Wawan bagian ticketing saat bertugas menjadi juri pada kontesan hari Rabu kemarin, 3 November 2021.

 

 

Pada kontesan kali ini, peserta kelas cendet menunjukkan perkembangan yang pesat. Bahkan di sesi A, hanya menyisakan nomer pinggir saja. H Faiz dari Bondowoso yang namanya melambung setelah rajin belanja dan menorehkan prestasi lewat cendet-cendet koleksinya, juga hadir dalam latihan yang diguyur hujan pada pertengahan laga ini.

Menurunkan cendet Geger, sesi A podium puncak sukses ditempati H Faiz. Geger adalah gaco yang disiapkan turun di laga M1 besuk, sebagai pelapis dari M16 yang beberapa hari lalu mengalami mabung.

 

KACER ANGEL ANCAMAN DI LAGA M1

 

“M16 setelah main di Blitar, nyampek rumah langsung brodol. Untungnya Geger kondisinya siap. Makanya, Geger saya panasi dulu untuk main di M1 besuk. Kalau dari kualitas, M16 dan Geger hampir sama. Kerjanya sama-sama full tekanan. Semoga saja, besuk kerjanya maksimal,” ujar H Faiz.

Selain Geger yang menjadi ancaman pada laga M1, ada juga gaco kacer yang digadang-gadang akan bersinar di M1 besuk ini. Kacer itu milik Cavel yang bernama Angel. Pada kontesan kali ini, Angel yang hanya turun di sesi B, berhasil mendapat bendera A mutlak dari juri.

 

PUSOKO DOMINASI KACER SESI A

 

“Latberan Minggu kemarin juara 1, 1 di sini. Dibanding kerjanya yang hari ini, Angel lebih dahsyat Minggu kemarin karena pesertanya cukup banyak. Burung ini minta ditekan, biar kerjanya maksimal. M1 biasanya rame dan banyak kacer bagus-bagus, semoga Angel bisa bersaing,” bilang Cavel yang siap melepas Angel jika ada penawaran yang cocok.

Sementara di kelas cucak hijau, Mokong polesan Atek, tampil dahsyat saat turun di sesi A dan keluar sebagai pemenangnya. Gaya trokbulnya bisa dibilang sangat hiper sampai badannya bergetar. Volumenya juga mendominasi dari puluhan gaco-gaco yang turun. Dari segi materi, Mokong mencolok saat memuntahkan isian kasar-kasarnya.

 

 

Dengan hasil ini, Atek memastikan akan turun di M1 terutama main di kelas Recommended yang gengsinya tak kalah dibanding sesi BOB. “Kelas BOB sudah full, untung dapat kartu recommended,” kata Atek.

Meski cuaca saat kontesan kali ini kurang mendukung karena hujan deras, tapi antusias kcaumania tetap tinggi. 15 sesi sukses digelar dengan peserta yang stabil. “Kami tunggu di laga M1. Jangan sampai telat, karena kami start lebih awal mengingat cuaca sudah memasuki musim hujan,” tegas Teno selaku MC di Subdenpom BC. [VILMANZ]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

ATEK ANTAR CH MOKONG RAIH PRESTASI

 

MB JENGGER SAKTI NYARIS RAIH NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc h faiz geger cavel angel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp