H. KHOLIL DAN PERANGKAT DESA REGUNUNG


GRAND OPENING REGUNUNG BC TENGARAN

Tembus 1920 Kontestan, Black Angel dan Benick Naik Podium

Tembus 1920 kontestan, Grand Opening Regunung Bird Community Tengaran yang digelar pada Rabu, 12 Juni 2019 di Regunung, Banjari Klero, Tengaran berjalan sukses. Tampil gemilang, murai batu Black Angel dan cucak hijau Benick berhasil naik podium.

Mbludak…

Bisa jadi merupakan kata yang paling tepat untuk menggambarkan suasanan Grand Opening Regunung BC. Bak oase di padang tandus, keberadaaan Regunung BC mendapat sambutan positif dari kicaumania Tengaran yang selama ini harus keluar daerah ketika akan melatih amunisi andalannya.

 

PESERTA MEMBLUDAK DI GRAND OPENING REGUNUNG BC

 

Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang diprakarsai oleh H. Kholil dan menggandeng juri Mas Karebet ini juga dibanjiri oleh pemain luar daerah seperti Salatiga, Semarang, Boyolali, Magelang, Jogja bahkan Jawa Timur. Selain harga tiket terjangkau, doorprize sepeda motor yang disediakan oleh panitia ternyata menjadi daya tarik tersendiri.

Membludaknya peserta di even kali ini bisa terlihat dari banyaknya peserta yang harus gigit jari karena tidak memperoleh tiket. Bahkan, untuk mengakomodasi keinginan peserta yang telah datang dari jauh, panitia harus membuka 3 kelas tambahan. “Ini benar-benar diluardugaan, animo peserta di gelaran kali ini benar-benar luar biasa. Penuh semua, sampai harus nambah kelas,” ujar Mr. Ndrong selaku IP.

 

JURI GRAND OPENING REGUNUNG BC

 

Tampil dominan dan menonjol sepanjang penilaian, cucak hijau Benick (3 Saudara) dan Pesona (Aditya Salatiga) keluar sebagai bintang lapangan setelah sama-sama meraih podium juara pertama dan kedua. Di kelas A, Benick berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil menghentak dengan memuntahkan semua isian.

Materi lagu variatif ditunjang dengan volume keras dan gaya ngentrok njambul yang diperlihatkan oleh amunisi milik Galih Novian ini sukses mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A. Didapat dalam beberapa bulan terakhir, kemenangan ini menjadi bukti kalau Benick merupakan amunisi pilih tanding.

 

GALIH NOVIAN. CH BENICK JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Pas Boxer lagi mabung, kan kita nggak punya gaco sama sekali. Kebetulan ada kawan yang nawarin ini, katanya sih bagus. Setelah kita rawat dan latih tiap hari, akhirnya Benick bisa menunjukkan kualitasnya tadi. Nggak sia-sialah tiap pagi rutin diembunin,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Black Angel milik Agung Salatiga yang berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu A. Berulang kali meluncurkan tembakan panjang, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay.

 

AGUNG SALATIGA. MB BLACK ANGEL MENANGI KELAS UTAMA

 

Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Black Angel dalam beberapa minggu terakhir. Kalau tak ada halangan, Agung berencana menurunkan amunisi andalannya ke 8055 Cup Semarang yang akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni mendatang.

 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Ramai dan penuhnya peserta di kelas love bird menjadi bukti kalau penggemar kelas paruh bengkok ini terus tumbuh dan berkembang. Dari total 17 kelas love bird yang dibuka panitia (Standar, Bebas, Bursa, dan Balibu), hampir semua kelas terisi penuh peserta (full gantangan).

Salah satu bintang lapangan di kelas love bird adalah BoBoy, amunisi baru milik Mr. Karfeed yang tampil konslet dengan durasi panjang dan jeda rapat. Meski sempat restart poin dari nol, love bird warna hijau ini berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Bebas B (RS 500).

 

KARFEED SF. SUKSES BERSAMA BOBOY DAN SHEVA

 

“BoBoy ini amunisi baru, belinya sih bahan. Tapi kalau melihat penampilannya tadi, kami optimis BoBoy siap bersaing dengan love bird papan atas. Meski sistem penilaiannya baru, kita senang bisa silaturahmi satu tim ke Regunung BC ini, apalagi dikawal langsung oleh Pak Bos,” ungkap Hendra Bagong.

Tak hanya BoBoy, Karfeed SF juga berhasil menempatkan Sheva di podium pertama kelas Bebas RS 650 setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Di kelas lain, gelar juara dibagi oleh Rosita, Love U, Sarty, Inem, Jhasmi, B Enk, Queen, Joker, Almarhum, Doraemon, Ice Witeh, Cukrik, Phopho, Dajjal dan Aira.

 

H. KHOLIL DAN MR. KARFEED. SALING SUPPORT

 

Membludaknya peserta di gelaran kali ini diakui oleh H. Kholil sebagai awal yang bagus untuk Regunung BC. Meski dengan kemasan sederhana, Ia mengaku puas dan bahagia dengan respon positif dari peserta di gelaran kali ini. Ia berharap Regunung BC tetap solid dan semakin berkembang kedepannya.

Mewakili juri dan panitia, Ia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berjalannya lomba. Regunung BC akan menggelar latihan rutin setiap hari Rabu mulai pukul 13:00 WIB.

 

DATA JUARA GRAND OPENING REGUNUNG BC LIHAT DI SINI

 

 

INDRA K. SUKSES BERSAMA LB SARTY

 

PAPI SUKIT. KENARI DJIBRIL NAIK PODIUM

 

RAFFIE JOE. KONCER DI KELAS ANIS KEMBANG

 

KOMBAT TUMANG BC. SILATURAHMI ANTAR EO

 

 

PANDANARAN SF. RAMAIKAN GELARAN

 

CH BENICK IN ACTION

 

PENYERAHAN DOORPIZE

 

 

KATA KUNCI: regunung bc black angel benick sheva boboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp