ROHMAN (KANAN) DARI MARKAS KLEWER MEMBORONG BANYAK GELAR.

SURABAYA JAWARA - GANTANGAN AURI SURABAYA

CH Bongkar Tampil Sempurna, MB Boboy Kuasai Kelas Utama

Cucak hijau Bongkar milik Rohman mampu tampil bagus untuk membawa pulang 4 trophy kejuaraan pada gelaran Surabaya Jawara yang diselenggakan oleh Raja Rimba Indonesia di gantangan Auri Minggu, 10 April 2022. Sedangkan Boboy bisa menguasai kelas utama murai batu.

Membawa 4 jagoannya di kelas murai batu dan cucak hijau, Rohman dari Duta Markas Klewer Cup 2 mampu memborong banyak trophy kejuaraan. "Tiga jagoan baru saya berhasil menyumbangkan 6 trophy kejuaraan, Bongkar menjadi penyumbang gelar terbanyak," bangga Rohman.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bongkar bersama Indonesia menjadi andalan Rohman untuk sesi cucak hijau, berbekal gaya jamtrok diiringi tembakan lagu berdurasi. Bongkar harus puas berada di posisi ketiga pada lomba awal kelas cucak hijau A, sang juara diraih oleh Salbut milik Samsul dari Wonosari Mulyo.

Bangkit pada sesi selanjutnya, Bongkar akhirnya bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Bolang milik Erik dari ATM SF dan Copet milik Abah Sundah dari Besi Tua sebagai juara dua dan tiga.

 

BONGKAR SAAT MERAIH JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Kembali tampil bagus pada dua sesi terakhir, Bongkar untuk kedua kalinya berhasil menduduki podium utama sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. Sementara pada sesi cucak hijau D, Bongkar harus puas berada di posisi runner up.

Dengan hasil ini Bongkar bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2 dan 3. Sedangkan dua jagoan baru pada sesi murai batu, Nagata dan Kuda Jingkrak bisa membawa pulang juara dua dan tiga.

 

BOBOY MILIK FEBRY AMANKAN TIKET UTAMA MURAI BATU G-28.

 

Pada kategori ekor panjang, Boboy milik Febry dari ATM SF berhasil mengantongi satu gelar di kelas utama murai batu. Langsung tampil mengebrak pada awal lomba, gaya sujud dibarengi dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat. Membuat Boboy bisa memikat hati dewan juri untukmemberikan koncer A di kelas murai batu A. Sayangnya, pada dua sesi selanjutnya penampilan Boboy tidak maksimal hingga hanya dianugerahi juara kelima pada sesi murai batu C.

Penampilan apik juga diperlihatkan Rubicon milik Vikro AL dari Sidoarjo 1, bermain 4 sesi Rubicon mampu menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang juara di kelas murai batu C dan D. "Biasanya kalau sesi awal kurang bagus, sesi selanjutnya pasti tampil konsisten di jalur juara," bangga Vikro AL.

 

 

Gaya tarung aktif burung tipe balak sembur, Rubicon mampu memperlihatkan taringnya sebagai burung jawara. Aksi sujud dengan tembakan dominasi cililin dan prenjak kristal, Rubicon bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu C.

Mencoba keberuntungan di kelas murai batu D, Rubicon kembali tampil paling konsisten untuk bisa merebut gelar yang keduanya. "Burung ini sudah mendapatkan tawaran sebesar 40 Juta saat bermain di Sidoarjo," ucap Vikro AL.

 

VIKRO AL (KIRI) ANTARKAN RUBICON MERAIH DOUBLE WINNER.

 

Untuk para pemain kenari, panitia memberikan rangsangan untuk kenari mania yaitu memberikan bonus hadiah sebesar 150 Ribu untuk juara 1. "Berapapu pesertanya hadiah pasti kita keluarkan," terang Wisnu anak dari Tandon Wiharno ketua Raja Rimba Indonesia.

Rock Star milik Andi dari Solar SF berhasil mengamankan hadiah utama yang disediakan oleh panitia lomba pada sesi kenari A sebagai sang juara. Diikuti oleh Megatron milik Reza Pahlevi dari Hanabi SF dan Seruling Sakti milik H Imam dari Bengkel Kenari di peringkat kedua dan ketiga.

Sedangkan salah satu amunisi lainnya Baracuda milik Andi juga ikutan tampil bagus, untuk bisa menduduki posisi runner up. Sang juara berhasil direbut oleh Roll Royce milik Bro Gazel dari Brembo Canary dan Pandawa Jr milik Bakul Legen dari 2KSF di posisi ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA JAWARA - GANTANGAN AURI SURABAYA, KLIK DI SINI

 

RUDAL RUSIA MENCURI SATU GELAR DI MURAI BATU B (G-36).

 

 

ROCK STAR DUDUKI POSISI PERTAMA DI KELAS KENARI A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: surabaya jawara - gantangan auri surabaya ch bongkar mb boboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp