PANITIA DAN JURI SURABAYA JAWARA.

DATA JUARA SURABAYA JAWARA - GANTANGAN AURI SURABAYA, MINGGU, 10 APRIL 2022

Gelaran Surabaya Jawara yang diselenggakan oleh Raja Rimba Indonesia di gantangan Auri bertempat di Jalan Wiratni No 1 Komplek AURI Surabaya berjalan dengan tertip dan aman. Membuka tiga kelas utama dengan kelas G-24 dan G-36, gantangan sudah terisi semua sejak tiga hari sebelum lomba dimulai.

Banjir bonus membuat banyak kicau mania mau berbondong-bondong untuk mendaftarkan jagoan-jagoan andalannya untuk bermain di sini. Khusus kelas kenari berapapun pesertanya hadiah juara 1 keluar 150 Ribu. "Rangsangan bonus yang kita woro-worokan ke pemain, membuat komunitas kenari bisa kumpul tumplek blek disini," ucap Wisnu salah satu panitia

Berikut data juara Surabaya Jawara - Gantanan AURI Surabaya Minggu, 10 April 2022: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara surabaya jawara gantangan auri surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp