NDAN IMBAR BREBES. MB JOLENO 99 JAWARA KELAS UTAMA

KAPOLSEK BUMIAYU CUP 1 FEAT RAJA NGURAK BREBES #1

MB Joleno 99 Jawara Kelas Utama, MB Semar dan CH Bongkar Mengorbit

Tampil spartan, murai batu Joleno 99 kembali menunjukan tajinya sebagai burung bermental jawara  hingga akhirnya berhasil menyabet juara 1 pada kelas utama tiket 250 pada Kapolsek Bumiayu Cup 1 Feat Raja Ngurak, Minggu 19 Januari 2020.

AKP M.Adiel Aristo selaku Kapolsek Bumiayu pun turut hadir dan membuka langsung event yang dihelat di Gantangan Family BC Bumiayu. Dalam sambutannya, Pak Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania, semoga even berlangsung fair play dari awal hingga akhir. Sekaligus mensosialisakan aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro.

 

 

AKP M ADIEL ARISTO (KAPOLSEK BUMIAYU). BERI SAMBUTAN

 

Aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro merupakan aplikasi pelayanan publik yang terintegrasi secara online dengan tujuan lebih memudahkan masyarakat agar terhubung dengan kepolisian dengan cepat dan aman. Masyarakat yang men-download untuk menggunakan aplikasi ini harus registrasi, imbuhnya.

Bukan hanya didominasi dari kicaumania lokal, datang juga diantaranya dari Pekalongan, Bandung, Yogyakarta, Ciamis, Purwokerto dan lain sebagainya. “Niatnya memang silaturahmi dan berkumpul pada event ini,” celetuk Prenjak Mania dari Yogyakarta.

 

APLIKASI JOGO WARGO JOGO NEGORO, INOVASI KEPOLISIAN BAGI MASYARAKAT. DOWLOAD DI PLAYSTORE

 

Murai batu Joleno 99 milik Imbar dari Brebes keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 pada kelas Raja Ngurak yang menjadi partai utama tiket 250 ribu. Tampil menonjol, dengan segudang isian lagu komplit dan bervolume tembus, Joleno 99 kembali  mentereng namanya.

Pada kelas ini, Joleno 99 mengungguli Taksaka milik H.Rukmana dari Kanci Cirebon dan Sadewa milik Reydo Duta Andhang Pangrenan. “Alhamdulillah, akhirnya Joleno 99 buktikan kembali kualitasnya, bersyukur cuaca yang cukup panas masih mau kerja. Terima kasih rekan-rekan yang telah mengawal Joleno 99,” ucap Imbar yang juga anggota Kepolisian Resmob Brebes.

 

CSR BF CIREBON. MB SEMAR DAN CH BONGKAR MONCER

 

Pada kelas Murai Batu Kapolsek, Taksaka milik H.Rukmana dari Kanci Cirebon berhasil menjadi kampiunnya mengungguli Le-Minerale milik HF BF Bumiayu dan Semar milik H.Lukman dari CSR BF Cirebon. Kendati belum menjadi yang terbaik, Semar berhasil membuktikan kualitas Ring CSR BF Cirebon yang memang memiliki puluhan pasang murai batu dikandang ternaknya.

Beralih pada kelas love bird yang juga dihadiri burung-burung ternama tanah air. Alhasil pada kelas ini menyajikan persaingan sengit terlebih pada kelas Love Bird Bebas. Pada kelas Love Bird Bebas Kanit, juara 1 berhasil diraih Opium milik Fery Young Kurnia BF Banjarnegara disusul Samson milik Gigih dari Rona BF Brebes.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada kelas Love Bird Bebas Family, Sonya Kenanga milik Rony keluar sebagai juaranya mengungguli Samson milik Gigih dari Rona BF Tegal. Kendati belum menjadi yang terbaik, Samson masih menjadi burung konslet yang paling stabil dan disegani di wilayah pantura.

Kemudian pada kelas Love Bird Fighter Kapolsek, Vanessa milik Ega Paster dari AMG Exotic BF Kutayu menjadi yang terbaik mengungguli Mbakun milik Bowo Daging dan Bu Guru milik H.Pepeng 168 Tegal Laka-Laka. “Bersyukur Bu Guru masih stabil dijalurnya, bagi kami untuk lomba saat ini yang utama nyari seduluran soal juara ya bonus,” tandas H.Pepeng 168 pemilik Bu Guru.

 

DUTA PAYUNG GEULIS BERKIBAR

 

Hadirnya Mang Tia, Ridwan dan rekan-rekan turut meriahkan gelaran. Menurunkan sejumlah jago berkualitas diantaranya cucak jenggot Hatori, Kolibri  dan lainnya berhasil petik kenangan manis. Keberhasilanya juga sekaligus mengibarkan Duta Piala Payung Geulis.

“Silaturahmi sekaligus nyari pengalaman dan dukungan. Terus terang baru pertama kali maen ke Bumiayu,” tandas Ridwan sekaligus menggalang dukungan pada event Piala Payung Geulis, Tasikmalaya, Minggu 22 Maret 2020 mendatang. [Anton Kendor]

 

H.PEPENG 168 TEGAL. PEMILIK LB BU GURU

 

LB BU GURU STABIL

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PRENJAK MANIA YOGYAKARTA. TURUT HADIR MERIAHKAN GELARAN  

 

 GIGIH RONA BF BREBES DAN EGA PASTER AMG EXOTIC BF. LB SAMSON DAN VANESSA STABIL

 

Hindari  PENYITAAN  atau  SANKSI hukum  lainnya

Daftarkan  CUCAK HIJAU  dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya,  KLIK DI SINI.

 

KURNIA BF BANJARNEGARA. LB OPIUM BELUM HABIS

 

PEPI MAULA. PUNGGAWA FAMILY BC

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek bumiayu cup 1 feat raja ngurak brebes

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp