TRIPLE B IN ACTION

KONIN TRIPLE B NYARIS HATRIK

Boboboy Team Makin Mantap ke Comando Tegal Cup 4

Comando Tegal Cup 4 yang akan digelar pada 12 Januari 2020 menjadi incaran banyak Konin Nasional. Salah satunya adalah Suraji yang mengibarkan bendera Boboboy Team. Jagoannya Triple B sudah dipanaskan pada Sabtu 4 Januari, nyaris hatrik.

Suraji secara khusus nyambangi Lapang BnR Purwakarta, guna mematangkan persiapan ke Tegal. Membawa salah satu jagoannya Triple B, Boboby Team nyaris pulang dengan memborong semua kelas Konin.

 

 

SURAJI BOBOBOY TEAM

 

Boleh jadi, karena hapal, beradaptasi dan “menguasai” lapangan di Purwakarta, tanpa kesulitan Triple B menumbangkan lawan-lawannya. “Tadinya hanya cuma mau tes si Triple B dan meramaikan saja gelaran BnR Purwakarta. Tapi malah juara, ya Alhamdulillah ternyata ada hokinya, “ ujar Suraji.

Hasil juara 1, 1 dan 2, Triple B berhak melenggang untuk ikut serta kelas BOB. Triple kembali harus berhadapan langsung dengan para juara Konin dari tiap kelasnya. Tidak menunjukkan tanda kelelahan, akhirnya para pengadil lapangan tanpa ragu menobatkan Triple B sebagai Best Of The Best Konin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Triple B hanyalah salah satu dari sekian banyaknya amunisi BOBOBOY Team. Suraji memang sudah terkenal di pelosok nusantara sebagai pecinta dan pejuang Kolibri Ninja. Setiap ada acara Konin di mana pun digelar, Suraji dan Boboboy Team tidak pernah absen untuk hadir.

Menjaga eksistensi dan silaturahmi menjadi tujuan utama dalam bersafari ke setiap lomba. Dengan tetap mengusung visi konin mania agar burung unik ini tetap lestari dan eksis di level tertinggi.

 

 

“Silaturahmi tanpa batas, itu yang paling penting. Karena dengan itu, eksistensi Konin di kancah perburungan akan tetap terjaga dan berkembang. Kalau hanya ambisi, semuanya juga berambisi. Tapi tetap tali persaudaraan dan kekeluargaan yang diutamakan,” pungkas Suraji

Suraji dan para koninmania nusantara bersiap merapat ke Tegal guna mengikuti hajatan akbar Kolibri Ninja yang bertajuk Comando Tegal Cup 4 (12/1). Suraji mengajak semua kalangan konin mania, untuk membuktikan Pecinta Komunitas Konin tetap ada dan semakin besar. [konfirmasi berita, daftar bergabung dengan grub broadcast, 08170251279]

 

BROSUR GALAMEDIA CUP BANDUNG,  KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE JOGJA,  KLIK DI SINI 

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan        TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: boboboy team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp