REGUNUNG BC BORONG SEJUMLAH PODIUM

PESTA AKBAR BORNEO FEAT BOSGAN + DATA JUARA

Dibanjiri Borneo Mania, Regunung BC dan Aneska SF Raih Jawara Umum

Event Pesta Akbar Borneo feat Bosgan Salatiga diserbu gembung mania baik dari sekitar Salatiga mapun dari luar kota. Sayang, kelas berbandrol 2 dan 1 juta batal naik karena diikuti 5 peserta.

Event ini dilaksanakan tepat pada hari Kemerdekaan Indonesia, Rabu 17 Agustus 2022. Penyelenggaranya Bosgan berkoloborasi dengan Team Ronggolawe.Para borneo mania datang dari dari dalam dan luar kota, bahkan juga luar pulau, seperti Samarinda, Bandung, Cirebon, Jakarta, Kudus, Kebumen, Temanggung, Solo, Semarang, Ambarawa, Boyolali, dan tuan rumah Salatiga.

 

AGUS NASA DAN RERE KAWAL KETAT BOSGAN CUP 2022

 

“Kami selalu berproses di setiap laga. Hari ini kami ingin membuktikan Ronggolawe DPW Salatiga bisa diberi amanah untuk memberikan pengawalan penjurian secara baik dan nyaman,’’ ungkap Agus Nasa.

Agus Nasa dan kru Ronggolawe yang dipercaya Mr Aries dan kawan-kawan Bosgan Salatiga,  menerapkan ssstem penjurian terbuka. Hal ini hasil dari pemantauan dan event-event serupa seperti SMM, Masterpice Arena, hingga SFF.

Team juri yang dipilih untuk bertugas kali ini cukup mendapat apresiasi. Keterbukaan dan ketelitian para juri mendapatkan respon baik dari para kicaumania yang hadir.

 

 

Diakui, masih ada sejumlah kekurangan, seperti salah satu juri masih ngebleng dalam pengajuan.  Namun secara umum sistem ini sudah berjalan bagus. Agus Nasa pun memberanikan diri untuk memblokir ajuan yang tidak sama dengan lainnya, ajuan yang berdiri sendiri tidak bisa ikut naik nominasi atau koncer.

“Penyempurnaan akan kami lakukan sebaik mungkin, kami siapkan, dan kami akan bawa penilaian ini ke Dusun Semilir Cup 2022 mendatang dengan ajuan terbuka, bahkan di tiket utama kami akan mempersilahkan kicau mania ikut memberikan penilaiannya,” tambah Agus Nasa.

 

AJUAN TERBUKA KICAU MANIA BERI SANJUNGAN

 

Salah satu peserta yang memberikan kejutan adalah borneo Patriyot milik Plompong dari Kurowo BC Ampel, Boyolali. Patriyot meraih runner up di kelas 200K-C dan 100K-B.

Jago ini mulanya tidak diunggulkan. Dalam beberapa kali pertemuan sebelumnya, murai yang ia take over dari kota Semarang ini belum mau tampil memuaskan. Setingan rupanya belum ketemu yang pas.

 

 

Partisipasinya kali ini bisa dikata hanya modal nekad. Tak disangka, ketika bertemu borneo papan atas, Patriyot malah memberikan penampilan apiknya.

Selain Patriyot, jagoan yang mampu memberikan perlawana pada burung-burung papan atas juga diperlihatkan APP milik Soltan dan Borneo Soloraya. Memiliki durasi kerja nutuk dan tembakan yang cukup panjang, APP berhasil memberikan oleh-oleh untuk komunitas Borneo Solo Raya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ada pun gelar burung terbiak, diraih oleh MU dari Regunung BC. MU yang meraih juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik, juga menyumbangkan poin penting hingga Regunung BC dinobatkan sebagai juara umum BC.

“Hasil ini tidak luput dari kekompakan team Regunung BC dan amunisi yang kami bawa,. Terimakasih pada panitia dan juri, apalagi penjurian terbuka kali ini sangat nyaman dan relevan untuk kami terima,” ungkap Mbah Kholil.

 

ANESKA SF RAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Jawara Single Fighter direbut oleh Aneska SF asal Subang. Poin-poinnya, antara lain dibantu oleh Abidin milik Bonex SF.

Di akhir acara, Mr Aries dan Mr Agus Nasa mewakili jajaran juri dan panitia mengucapkan banyak terimakasih, dan meminta maaf bila ada kekurangan dalam penyelenggaraan, [danu, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PESTA AKBAR BORNEAT FEAT BOSGAN:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BORNEO ABIDIN MAMPU BERSAING DI BOSGAN CUP

 

BORNEO MU RAIH BURUNG TERBAIK

 

BORNEO SOLORAYA APP BERI PERLAWANAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAJARAN JURI BOSGAN CUP 2022

 

KUROWO BC BERI KEJUTAN

 

MR ARIES DAN MR ARTUR TERIMAKASIH BORNEO MANIA

 

SUASANA LOMBA BOSGAN CUP 2022

 

KATA KUNCI: pesta akbar borneo feat bosgan regunung bc aneska sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp