IPANG PELAJAR SMK SUKSES ORBITKAN LB KELLY

AM BC MOJOSARI

Ipang, Pelajar SMK Sukses Orbitkan LB Kelly

Usia memang muda, tapi soal pengetahuan nyeting love bird, Ipang bisa disejajarkan dengan pemain kawak. Di Kontes AM BC, Ipang berhasil mengorbitkan Love Bird Kelly meski bersaing dengan Senden andalan Adi Sosis.

Penggemar love bird sangatlah majemuk. Tidak hanya didominasi kaum adam, tapi juga disukai kaum hawa. Dari tingkat usia pun relatif merata. Baik anak kecil, remaja hingga dewasa banyak yang suka sama burung paruh bengkok ini.

 

 

 

Ipang adalah salah satu pemain muda yang terbilang sukes di kancah perseteruan love bird. Di Kontes AM BC Mojosari yang digelar rutin di base campnya di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada hari Minggu 17 Februari 2019, Ipang berhasil mengorbitkan gaco kesayangannya: Kelly.

Meski gagal menguasai podium utama di kelas Love Bird A, karena bertemu dengan gaco hebat milik Adi Sosis; Senden, Ipang tidak gentar. Ia justru tertantang untuk kembali menaikkan Kelly di kelas Love Bird B.

 

AMIEN DAN JAGALBILOWO TAMPIL CIAMIK DI KELAS MURAI BATU

 

Di kelas ini, Kelly berhadapand engan Parsha andalan Sugeng dari Pamong SF dan Sabrina andalan Jujun dari Rampok Team. Kehebatan kelly mampu meredam kehebatan kedua gaco. "Ipang semangatnya luar biasa. Meski masih SMK, tapi soal nyeting love bird tidak bisa dipandang sebelah mata," kata Ubaid, Jurnalis Burungnews di Mojosari yang selalu care dengan pemain baru.

Di kompetisi di AM BC kali ini, untuk semua kelas love bird, tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium utama. Semua prestasi teratas terbagi rata. Beda dengan kelas Cucak Hijau dan Murai batu, ada gaco yang berhasil merangkum dua prestasi puncak.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau,  Casanova andalan Dimas dari Sooko Mojokerto berhasil menguasai podium utama di kelas Cucak Hijau B dan C. Gaco yang berhasil dikalahkan Casanova adalah Lele andalan Nauval dari Keweden dan Honda milik Cinyo Honda dari KCIM.

Di kelas Murai Batu, Jagal Abilowo andalan Amien dari Bangsal Mojokerto juga berhasil merangkum dua prestasi puncak. Di kelas A, Jagal Abilowo mampu meredam kehebatan Jaga Jarak yang dikawal Faris dari Duta Miber Team Cup I.

 

HUJAN TAK MENYURUTKAN NYALI KICAUMANIA

 

Sedangkan di kelas B, giliran Panglima Kumbang andalan RT dan Angrya dari An Nabawi BC yang harus puas menjadi runner up Jagal Abilowo. Di kelas ini, meskipun hujan mengguyur cukup deras, para pemain tetap antusias menjoki gacoannya. "Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicauamania dan love bird lovers yang selalu setia merapat di gantangan AM BC," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari ipang pelajar smk lb kelly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp