LB KASMARAN CETAK DOUBLE WINNER

KOMBAT VAGANZA 2019

Sonic dan Kasmaran Naik Podium, Anggota K2BT Penuhi Janji Geruduk Kombat BC

Cendet Sonic dan love bird Kasmaran berhasil naik podium di Kombat Vaganza 2019 yang diadakan pada Minggu, 22 Desember 2019. Penuhi janji, anggota Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) geruduk Kombat BC.

Kombat Vaganza 2019 yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Desember 2019 di Depan Balai Desa Cepogo, Boyolali berjalan ramai dan kondusif. Dengan kemasan dan hadiah menarik, gelaran akhir tahun Kombat BC ini diserbu oleh kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Tak hanya kelas-kelas unggulan seperti murai batu dan cucak hijau yang ramai oleh peserta, kelas kenari dan murai borneo pun diserbu oleh anggota komunitas dari berbagai daerah. Penuhi janji, anggota K2BT geruduk Kombat BC dan berhasil penuhi semua gantangan di kelas Komunitas A.

Tampil stabil dan konsisten, sejumlah gaco berhasil memborong juara di gelaran ini seperti cendet Sonic dan Shinobi, kacer OS, love bird Kasmaran, kenari Ceriwis, serta murai borneo Jemblong. Di kelas utama, murai batu Brotoseno dan cucak hijau Slendro keluar sebagai yang terbaik.

 

CENDET SONIC STABIL DI JALUR JUARA

 

Sonic, amunisi andalan Gatradi Wisnu kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu cendet langganan juara setelah berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Membawakan lagu rol tembak dnegan speed cukup rapat, cendet yang sudah dimiliki sejak 3 tahun ini sering menjadi bintang lapangan di berbagai kontes di Boyolali.

Pekan lalu, Sonic berhasil menduduki posisi runner up di Sragen Cup 2. Kunci kestabilan dan konsistensi Sonic adalah pola rawatan dan penjemuran yang tepat. Termasuk cendet yang suka panas, penjemuran bisa sampai satu hari full.

 

CENDET SHINOBI NAIK PODIUM

 

Selain Sonic, kemunculan Shinobi milik Parno WRBC menjadi salah satu cendet yang harus di waspadai di blok tengah. Mempunyai senjata tembakan panjang dan volume dahsyat, cendet asal Ampel ini acap kali berikan kejutan. Di event kali ini, Shinobi mampu mengimbangi Sonic dengan menduduki posisi pertama dan ketiga.

Ngekek konslet dengan jeda lumayan rapat, love bird Kasmaran milik Andi JNJ menjadi bintang lapangan di kelas dewasa setelah berhasil menduduki dua kali podium pertama. Meski debutan baru kandang JNJ, love bird lutino yang dikawal oleh Dobleh, Odong, dan Ovan ini jadi pusat perhatian dan berhasil undang decak kagum peserta.

 

REPOT TEAM. CH KANTONG SEMAR NAIK PODIUM

 

Meski menang nyeri, Dobleh mengungkapkan kalau performa Kasmaran kurang maksimal karena faktor cuaca dan masih mencari settingan terbaik. Tidak hanya moncer di kelas love bird, Dobleh juga berhasil menempatkan cucak hijau Kantong Semar di podium pertama sesi kedua.

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh kacer Ontoseno (OS) dengan menduduki podium ketiga dan podium pertama. Meski didapat dari pasar dengan harga 400 ribu rupiah, amunisi milik SBF Salatiga ini tampil oke dengan membawakan lagu utuh dan gaya tarung buka ekor.

 

KACER OS TAMPIL MENGEJUTKAN

 

“Keberuntungan memihak kami hari ini, meski hanya gacok pasar, OS mau dan mampu bersaing dengan kacer lain. Kita masih meraba-raba settingannya sih, tapi Aku senang dengan modal 400 ribu sudah bisa koleksi tropi,” ungkap Mr. NF SBF Salatiga. Kemenangan ini membuatnya makin mantap untuk turun ke Piala DPRD Kab Semarang.

Kopdar ketiga Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) kembali menjadi catatan tersendiri. Kompak dan solidnya komunitas yang baru seumur jagung ini selalu memberikan kejutan tersendiri untuk EO-EO yang didatangi.

 

KOMUNITAS KENARI BOYOLALI TERSENYUM

 

“Alhamdulillah, hari ini dua kelas semua full dan tidak ada yang teriak. Kami senang dan bangga. Semoga kami selalu di berikan kekompakan. Untuk teman teman yang belum gabung, kita tunggu di agenda tour selanjutnya di Tribute To Joko Bonita, 5 Januari nanti,” ujar Fery.

Tak hanya K2BT yang penuhi gantangan, penggemar murai borneo juga serbu Kombat BC di gelaran kali ini. Selain adu kualitas, momen kali ini menjadi ajang kopdar bagi borneomania dari Boyolali, Magelang, Salatiga, Semarang, dan Solo.

 

KOMUNITAS BORNEO

 

Kopdar borneomania akan berlanjut ke Piala DPRD Kab Semarang yang akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Desember 2019 di Gantangan Regunung dan Tribute To Joko Bonita yang akan digelar awal tahun depan di BnR Lembusuro.

Mewakili juri dan panitia, Arifin Billy mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicaumania dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Kami tunggu kedatangannya setiap Minggu pukul 12.00 WIB. Nikmati pengalaman baru dengan menggantang di lereng gunung Merapi dan Merbabu.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

JURI DAN PANITIA KOMBAT VAGANZA 2019

 

ARIFIN BILLY DAN PAK LURAH TUMANG

 

KOMBAT TUMANG SIAP RAMAIKAN DPRD DAN LEMBUSURO

 

DUTA PIALA DPRD KAB SEMARANG. SIAP GELAR EVEN 25 DESEMBER

 

KENARI EKOR KIPAS STABIL DI JALUR JUARA

 

WRBC. KONCER DI KELAS KENARI DAN LB

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kombat vaganza sonic kasmaran k2bt

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp