KOPDARNAS FBI BRANJES BATAVIA, #3

Rampok Buka Kemenangan Sesi Pertama, Sonic Buka Kemenangan Sesi Terakhir

Keperkasaan Rampok, perlu diacungi jempol. Selain perkasa di kandang sebagai pejantan tangguh, juga perkasa di gantangan sebagai burung jawara. Di sesi pembuka berhasil menyabet peringkat 1 dan juara keempat di kels Java Challenge tiket 1 juta.

Dengan materi lagu variative, durasi kerja dan gaya buka sayap full, rampok berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Koncer bendera merah A2 didapatkan rampok dan finish di urutan pertama.

 

 

Gelaran Kopdarnas Forum Branjangan Indonesia (FBI) Branjes Batavia (25/6), menjadi ajang kopdar bagi branjes mania. Komunitas branjangan dari berbagai kota, tumplek blek di gantangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Dari delapan belas kelas yang tersedia, dipenuhi kontestan alias full gantangan. “Alhamdulillah, semua kelas meriah full gantangan apalagi di kelas Java Challenge dan Parva Challenge ternyata banyak yang tidak kebagian tiket Ini sebagai tanda, antusias branjes mania di tiket besar semakin baik, dengan harga tiket yang mahal tentu akan menaikan gengsi, dan juga otomatis menaikkan harga burung,” terang Bang Amin

 

ROZIB JAYA BUKA KEMENANGAN DI SESI PERTAMA

 

Tak ketinggalan hadir pula branjes mania dari Jogja, yaitu Edu EF Jogja dengan gaco andalannya yang bernama Sonic. Sonic yang dalam kondisi topform, tampil dengan raihan juara 1, dan juara ketiga. Raihan ini tentu berhasil mengharumkan EF Jogja.

“Alhamdulillah, Sonic masih perkasa dengan capaian prestasinya. Sebenarnya tiap sesi Sonic tampil maksimal tapi sayang belum hoki, hokinya di sesi terakhir telooo tenan, Apapun hasilnya tetap disyukuri, semoga membawa keberkahan untuk kita semua, Aamiin Yaa Robbal’alamiin,” Ucap Edu.

 

 

Sepak terjang Sonic, sudah tak perlu diragukan lagi. Sederet prestasi, sudah diraihnya baik itu di even lokal maupun Nasional. Dengan capaian prestasi tersebut, Edu memutuskan untuk memasukkan Sonic ke kandang breeding untuk di ternak. Selain perkasa di kandang sebagai pejantan tangguh, Sonic juga perkasa di lapang dengan raihan prestasi yang terus diukirnya. Mengapa Sonic di masukan ke kandang ternak? Apa alasannya?

Edu, mengungkapkan kalau Sonic merupakan salah satu gaco yang sebelum lomba harus dikawinkan dulu. Maka dari itu, Sonic diternak dengan sistem kawin cabut.

 

EDU EF JIGJA BUKA KEMENANGAN DI SESI TERAKHIR

 

“Sonic memang indukan, kalau habis kawin biasanya langsung on fire. Kalau rawatan seperti biasanya, pagi embun sampai matahari terbit. Jangkrik kasih 1 ekor, sore dikasih jangkrik lagi 3 ekor. Penjemuran dilakukan, siang sampai sore lalu diangin-anginkan,” imbuh Edu.

Rampok dan Sonic akan bertemu Kembali di Kopdarnas Bramasura yang akan digelar pada bulan September, di Kota Sidoarjo, Jawa Timur. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDARNAS FBI BRANJES BATAVIA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdarnas fbi branjes batavia rampok sonic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp