PARA JENGGOTMANIA. ANTUSIASME MAKIN TINGGI GANTANG DI NEW POS JAKAL

KLIWON DAY NEW POS JAKAL

Kelas Cucak Jenggot Makin Eksis, LB Brodin Nyeri

Brodin tampil sebagai bintang lapangan dengan meraih kemenangan ganda dalam even Kliwon Day New Pos Jakal Yogyakarta, Jumat 14 Mei 2019.

Penampilan cemerlang lagi-lagi diperlihatkan love bird Brodin milik Aiko BF, setelah pekan lalu memborong juara 1dua kelas di Krajan.  Brodin yang memilki tembakan super panjang kembali memborong juara 1 di kelas love bird A dan B. 

 

 

ADY AIKO. LB BRODIN NYERI, LANJUT KE PIALA CANTING 4

 

Keberhasilan ini kembali menjadi modal semangat bagi Aiko yang akan kembali melurug ke luar kota. Setelah sebelumnya di Jakarta dan Bandung, Brodin tampil bagus dan meraih juara. “Rencana besok akan kita turunkan ke luar kota, bila ada rintangan Kota Pekalongan,” jelas Aiko bangga.

Kemeriahan even rutin ini semakin lengkap dengan dukungan penuh para komunitas cucak jenggot/kapas tembak. Meski belum seramai yang diharapkan, tetapi perlahan dan pasti, animo peserta semakin positif. “Pesertanya terus bertambah. Semoga dukungan para jenggotmania terus mengalir,” ungkap KT, punggawa gantangan New Pos Jakal.

 

 

Adhi dari Batak SF yang lebih tersohor main di kenari, kali ini turun bersama cucak jenggot Queen.  Hasilnya cukup menggembirakan langsung mendobrak urutan runner up. “Queen sehari-hari untuk master cucak hijau, pertama turun disini,” jelas Adhi salah satu Kru Batak SF.

Dua kelas cucak hijau paling meriah. Duet kakak beradek Ari Krupuk dan Asef yang menurunkan dua jagonya, Krypik dan Giok tampil menggigit. Keduanya hanya diturunkan satu kelas, karena untuk pemanasan menuju Piala Wakil Walikota Cup Jogja Minggu, 16 Juni 2019. “Turun sekali saja, buat besuk di Wawali Cup,” ucap Ari Krupuk.

 

ASEF. CH KRYPIK & GIOK SIAP KE WAKIL WALIKOTA CUP

 

Brother SF keluar sebagai juara Single Fighter, setelah memborong juara di kelas kenari A. Air Max dan Sengkuni masing-masing juara 1 dan 2, Elnino juara 4. Kemudian murai batu Brother kokoh berada di barisan depan kelas murai batu. Disusul Rambo milik Artha Basuki dan RJ Ngayel milik Andhie.

Di akhir lomba KT mengucapkan banyak terimakasih atas semuda dukungan kawan-kawan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

KATE TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN
 

Problem sering menghampiri love bird, mulai NYILET/KURUS, suara SERAK hingga BISU, hingga mata kena SENOT. Apa pun penyakitnya, LEMAN'S siap membantu mengatasinya. LEMAN'S juga dilengkapi vitamin, sehingga mampu mendongkrak perfoma burung. Jangan ragu, sudah banyak yang membuktikannya.

INFORMASI: 0822.4260.5493, 0811.3010.789, 0857.3383.2888, 0815.7833.9142, 0813.2799.2345. Ingat, ini BUKAN ramuan ajaib pencetak konslet!

 

Burung Anda selalu diberi jangkrik? Pastikan bersih, sehat, dan mengandung nutrisi yang diperlukan. Berikan MAXIMUM sehari sebelumnya, jangkrik pun lebih sehat dan menyehatkan. Lihat apa yang harus diperlakukan pada jangkrik sebelum diberikan pada jangkrik.

 

 

KATA KUNCI: new pos jakal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp