BINTANG UTARA RAIH JUARA UMUM

KLIWON DAY NEW POS JAKAL

Singo Barong, Rosalia, Wirageni Makin Mapan, Bintang Utara Juara Umum

Sering dipandang sebelah mata, Singo Barong justru jadi perbincangan di gelaran akhir tahun Kliwon Day New Pos Jakal, Jumat, 01 Desember. Ia tampil memukau dan meraih juara 1 kelas Cucak Hijau B.

Berada di gantangan 11, Singo Barong tampil tajir setelah kalah dari Hijau Daun di kelas A. Lagu seretan gereja yang diimbangi ngentrok jambul membuat juri langsung menganugrahi koncer A mutlak.

Udin sang pemilik, mengaku sangat puas, kinerja Singo Barong kini semakin mapan. Hijau Daun yang tampil mewah di kelas A, naangkring di podium runner-up kelas B.

 

 

 

UDIN JUDEN SINGO BARONG BUKTIKAN KEMAMPUAN

 

Pertarungan sengit terjadi di kelas kacer. Wirageni gaco P Gino BG adu sengit dengan Cinta Hitam milik KRP.

Di kelas A keduanya saling melesatkan brondongan lagu kasar. Namun, Wirageni berhasil unggul dan meraih tropi juara 1 kelas A.

Berlanjut di kelas B, Cinta Hitam makin beringas dengan rall panjang gaya naklek. Ia pun sukses membawa pulang juara 1.

 

 

WIRAGENI MILIK P GINO BG MAKIN DIPERHITUNGKAN

 

Putri ayu gaco Apri Langit 7 harus berbagi juara 1 dengan Deva gaco Guruh di kelas Love bird dewasa. Sementara Lemah Telas gaco Sigit Pin juga berbagi juara 1 dengan Stabilo gaco Ridwan Naswa Mbalelo SF di kelas PAUD.

Aksi bagi juara juga terjadi di kelas Kenari, Panda Sakti Milik Bintang Utara, Kenzo gaco Mr X, Phonix dan Ma’rifat sama- sama merebut juara 1. Kelas Murai Batu, Lintang Kemukus JR meraih juara 1, disusul Bendot milik Wibowo.

 

MR.X KENXO CURI KEMENANGAN

 

DI gelaran kali ini kelas cucak jenggot makin banyak peminatnya. Rosalia gaco Surya BG menjadi bintang penutup lomba setalah meraih juara 1. Kemenangan tersebut menjadi ancaman tersendiri bagi jenggot mania Jogja.

Bintang Utara yang dimotori Endro Billion, Ipul, Dimas akhirnya mengoleksi perolehan poin tertinggi dan merebut juara umum. Tim Bintang Utara sengaja dibentuk untuk meramaikan acara lomba burung di seputaran Yogyakarta.

 

 

SURYA BG MENGHENTAK BERSAMA ROSALIA

 

Mr Kate, Lilik Sembego, Pak Tri sangat berterima kasih kepada militan New Pos Jakal yang tetap setia meramikan. Selanjutnya akan ada gelaran Condong Catur ATT Festival 17 December 2017 cocok untuk militan kicau mania pemula, dan bakal banjir hadiah.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

MR KATE INGATKAN 17 DESEMBER ADA CONCAT ATT FESTIVAL

 

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: kliwon jakal singo rosalia barong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp