KING ARTHUR VIANNO TEAM. KN SUNRISE NYERI, SIAP KE WALIKOTA CUP SOLO

KLIWON DAY NEW POS JAKAL

KN Sunrise Nyeri, Omen Juara SF

Gelaran spesial Kliwon Day New Pos Jakal di lapangan Sengkan Yogyakarta pada hari Jumat (29/6) menjadi ajang pemanasan bagi sejumlah jagoan sebelum turun di even lebih besar seperti Walikota Cup Solo dan Z’gho Cup.

Sunrise adalah salah satunya. Kenari orbitan Vianno Jogja ini sudah sebulan tidak turun lapangan karena sang pemilik rehat selama bulan Ramadhan. Turun perdana, Sunrise ternyata tidak lupa dengan aksinya. Dua kelas kenari sukses dilaluinya dengan koncer A.

Di kelas kenari A Sunrise unggul atas Pulung milik Maryanto dan New Moskow milik La Aviari. “Sunrise lama tidak turun, pemanasan ke Walikota Cup Solo Minggu besok,” jelas Vianno dan Tunggul Wulung.

 

 

KT SENGKAN MENYERAHKAN BINGKISAN HADIAH JUARA SF (OMEN JOGJA)

 

Omen yang datang bersama keluarga tercinta, lagi-lagi berhasil meraih juara lewat jagoan love bird Alonso. Di kelas love bird A, Alonso tampil bagus menyalip Sinta milik Edi JLD dan Genit milik Yadi. Akan tetapi turun di kelas love bird B Alonso harus mengakui kehebatan Emen yang juga sama-sama dari Bejo BF. Keberhasilan ini sekaligus mengantarkan Omen sebagai juara Single Fighter, menang tipis atas Vianno. “Alonso dan Emen besok kita geber ke Z’gho Cup Krajan,” ujar Omen mantap.

Agus Kayu pemain lawas kini kembali turun gunung. Masih tetap di jalur cendet, kali ini kembali mencoba cendet Sakral. Walau sebelumnya Sakral dicoba beberapa kali meraih juara, kali ini diakui penampilannya kurang maksimal. “Sakral masih kita cari settingan yang pas, tapi kita kebut terus besok ke Z’gho Cup,” ungkap Agus Kayu yang dulu tergabung di Club Merapai BC.

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kelas love bird C dengan tiket gratis berhak diikuti semua juara kelas love bird baik paud maupun dewasa.  Walau tiket gratis tapi bagi juara tetap mendapat hadiah dari panitia. Love bird Emen keluar sebagai pemenang pertama.  “Kelas love bird C diikuti semua kelas love bird yang juara 1-9 baik paud maupun dewasa,” jelas Om KT selaku ketua panitia.

Kenari Kaesar milik Putra Baron yang dikendalikan Haryo Bagus dan Yuli Kuncung kembali melesat. Kaesar yang terus digeber penampilannya juga terlihat makin mengkilap. Setelah sebelumnya di Nona Kicau Cup dan Posma Sembego meraih juara.

 

AGUS KAYU. KEMBALI TURUN GUNUNG, SIAP KE NZEGO GUP

 

Kelas kacer yang belakangan kurang begitu ramai pesertanya, justru di lapangan Sengkan kacer cukup meriah dan gayeng. Bahkan panitia tetap konsisten membuka hingga dua kelas. Di kelas kacer A Pailit milik Ari berhasil memimpin di barisan depan. Tatsuno milik Toni dan Sinden Ayu milik Rudi MJS yang sejak awal tampil ngotot akhirnya finish urutan kedua dan ketiga.

Diakhir lomba KT mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

 

PUTRA BARON KRU. CAESAR TERUS MELESAT

 

RONNY STIGA, INU, & ARI KRUPUK (JUARA KELAS KACER)

 

REZA DAN KAWAN-KAWAN. JUARA 1 MB SIAP KE Z'GHO CUP

 

JUARA 1 LOVE BIRD C

 

KATA KUNCI: new pos jakal vianno inu santoso ari krupuk putra baron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp