KRU PUTRA PANDAWA. PUNGGAWANYA MENDOMINASI

KLIWON DAY NEW POS JAKAL

Putra Pandawa Mutlak Juara, Jacky & Sengkala Kian Bersinar

Tim Putra Pandawa sukses merajai gelaran Kliwon Day New Pos Jakal 05 Januari 2018. Putra Pandawa sukses mencatatkan 8 gelar juara 1 dan 6 kali juara 2.

Dominasi Putra Pandawa sangat terlihat di kelas Kenari A. Tak tanggung-tanggung 4 peringkat teratas sukses dibabat habis. Sastro, Yakuza, Alexis dan Sabar berurutan mengisi podium 4 besar.

 

 

MR KATE. SERAHKAN HADIAH PERORANGAN

 

Di kelas B dominasi masih tetap berlanjut, 3 wakilnya nangkring di podium 4 besar. Kali ini Sogo Telik yang menjadi juara 1. Dominasi tersebut disaingi oleh Doremi milik Trimbil Pandu yang duduk di posisi 2.

Tak hanya di kelas bebas saja, kelas kalitan B juga tak luput dari serangan punggawa Putra Pandawa. Phoenix milik Agus tampil cetar dan menggondol juara 1. Posisi 2 menjadi milik rekan setimnya yakni Hijau Daun.

 

AGUS SUJATMIKO. PHOENIX MAKIN GETAR

 

Kemenangan Putra Pandawa berlanjut di kelas murai batu. Kempleng sukses kawal Jacky menuju tangga juara 1. Dari semua kelas yang ada, hanya di kelas love bird, pentet dan cucak jenggot Putra Pandawa tak meraih juara 1.

Di kelas love bird, pertarungan berlangsung lebih ketat. Tiap kelas punya juara yang berbeda. Sengkala milik Agus Lohjinawi sukses membuka kemenangan di kelas A.

 

KEMPLENG. HANTAR JACKY JUARA MURAI BATU

 

Dua kelas lainnya menjadi milik Lolita milik Mr Bogel dan Katoer gaco Andri. Sementara itu kelas Paud disapu bersih wakil Putra Pandawa, Liontin.

 

 

AGUS LOHJINAWI. SENGKALA BUKA KEMENGAN KELAS LOVE BIRD A

 

MR ONG. KEMBALI GULATI CENDET

 

ANDRI. KATOER MASIH KUAT DI AKHIR

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: kliwon jakal putra pandawa sengkala phoenix liontin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp