MR. MEMET, RAWIT PUNCAKI MURAI UTAMA

RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, #2

MB Rawit Libas Ronggeng dengan Tos

Murai Rawit harus kerja keras utuk bisa menumbangkan Ronggeng sang jagoan papan atas. Duel keduanya berakhir dengan poin sama, Rawit pun menang tos.

Murai batu masih menjadi kelas bergengsi, demikian pula yang terjadi di event Ramadhan Ceria feat PCBC ini. Di kelas utama tiket 110K diikuti murai papan atas, seperti Ronggeng, Rawit, dan Jaguar. Ke tiga gaco ini tampil sangat menonjol utamanya Ronggeng milik Mr. Andika dari Kendo Kenceng yang sudah sering meraih podium satu di gantangan ini, di PB Dimoro maupun KRS. Rawit milik Mr. Memet dari Cucok Meong juga tak kalah hebat, main durasi, dan roll tembak.

 

MR. ANDIKA (KANAN) AKHIRNYA KALAH TOS DARI RAWIT MILIK MR. MEMET

 

Saat akhir penjurian, Ronggeng dan Rawit sama-sama mendapat 4 ajuan juri sedangkan jaguar 3 ajuan juri. Dan saat pengonceran Ronggeng dan Rawit sama-sama mendapat koncer A2, B2. Akhirnya keduanya harus tos perebutan juara satu.

Saat tos pun harus dua kali, karena saat tos pertama kedua gaco ini sama-sama mendapat angka 7, namun di saat tos yang ke-2, Ronggeng mendapat angka 9, sedangkan Rawit angka 7. Dengan demikian Rawit dinyatakan sebagai kampiunnya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Rawit habis mabung, kondisinya masih mrepek. ini laga perdananya, awal yang bagus dapat juara satu,” kata Mr. Memet. “Dulu, sebelum saya beli dari teman Selopuro sudah menangan seperti di JTT, dan Armada BC, lalu rusak. Saat rusak itulah saya beli dengan mahar 6 juta, lalu saya poles dan seting ulang, seperti: pakan yang saya berikan jenisnya tetap atau  tidak gonta-ganti, jemur secara konsisten setiap jam 7 sampai jam 8 pagi, umbar seminggu sekali dan EF jangkrik 5 - 5,” terangnya dengan detail.

Murai batu yang juga ciamik adalah Mbah Joyo milik Mr. Irul dari Ngoran FC dengan meraih juara 3 di sesi 75K dan juara 1 disesi 55K, gaco ini akhirnya juga dinobatkan sebagai murai terbaik. “Mbah Joyo sudah 2 tahun ini saya rawat. Pernah juara 1 dan 2 di Platinum Class, di Rencek juara 1 dan 3, di KRS sering juara 1 dan 2,” ungkap Mr. Irul pada burungnews.com

 

MR. BATU MBAH JOYO MILIK MR. IRUL JUARA 1 SESI 55, JUARA 3 SESI 75K

 

Cendeter benar-benar membanjiri event Ramadan Ceria feat PCBC ini, dari tiga sesi yang digelar semuanya full gantangan. Kancil milik Gonder dari SDT akhirnya meraih double winner, kemenangannya di cendet A 55K dan C 25K, yang sekaligus dinobatkan sebagai cendet terbaik.

Koninmania tak mau ketinggalan, kali ini dibuka tiga sesi, pesertanya lumayan banyak, dan juaranya pun silih berganti, seperti di sesi A dijuarai Bintang milik Pak W dari KNI Blitar, Sesi B dipuncaki Ontoseno milik Mr. Dendy dari KNI Blitar dan di sesi pamungkas yang naik podium satu adalah Habib besutan Shoyo dari KNBT. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA RAMADHAN CERIA FEAT PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

MB TONG BAJIL MILIK MR. KHAFID JUARA 1 SESI 75K

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

PARA JUARA CENDET A

 

CENDET KANCIL MILIK GONDER SDT DOUBLE WINNER SEKALIGUS CENDET TERBAIK

 

 

PARA JUARA KONIN A

 

PARA JUARA KONIN B

 

 

KATA KUNCI: ramadhan ceria putra candi bc blitar mb rawit ronggeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp