OM KT DKK. NEW POS JAKAL MASIH MENJADI BAROMETER GANTANGAN DI KOTA JOGJA

KLIWON DAY NEW POS JAKAL

Pasca Mabung, MB Naga Bonar & CH Split Merapi Puncaki Tangga Juara

Meski baru selesai mabung, dua jagoan yaitu murai batu Naga Bonar dan cucak hijau Split Merapi mampu meraih juara di even Kliwon Day New Pos Jakal Yogyakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

Naga Bonar  milik H. Ari Rodeo baru satu bulan selesai mabung, pertama turunkan langsung meroket. Naga Bonar berhasil meraih juara 1 diikuti Basudewo milik Benn RDT dan Naga Bonar milik Yoga JMRT. “Naga Bonar baru satu bulan ini beres mabung, dan pertama kita turun ternyata kerjanya tambah bagus,” jelas Surantau yang dipercaya merawatnya.

 

 

JUARA MURAI BATU

 

Tak kalah cemerlang  penampilan cucak hijau Split Merapi milik Fendi. Split Merapi yang turut memperkuat Bintang Utara berhasil memborong juara 1dua kelas. Di kelas Cucak Hijau A, Split Merah ungul atas Justin milik Tri Budia dan Sharkkera milik Cak Yuyun. 

Di kelas Cucak Hijau B penampilan Split Merapi makin percaya diri, walau gempuran keras datang dari lawan bertubi-tubi Split Merapi tetap kokoh.  Joker milik Handi Bonet dan Tembak Dalam milik Aang DKC yang sejak awal menempel ketat akhirnya harus puas di belakangnya.

 

CH SPLIT MERAPI. BORONG DUA KALI JUARA 1

 

Keberhasilan Split Merapi makin memuluskan jalannya Bintang Utara sebagai juara Bird Club. Yoyok dan kawan-kawan dari Bintang utara juga memborong juara di kelas kenari. Sniper berhasil meraih juara 2 dan 1, sementara Sastro JR berhasil juara 1 sekali di kelas kenari Kalitan A. Keberhasilan ini sudah lebih cukup mengantarknya juara umum. Adu Bedjo keluar sebagai ranner up juara umum.

Herlambang dari Magelang merasa makin mantap, menggantangkan jagonya dengan sangkar Raja. Herlambang mengaku mendapat sangkar Raja dibeli dikotanya sendiri Magelang. Yuli Zero dari Caponery Suara Alam datang bersama putra kesayangannya Apin.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Kehadirannya mengaku selain bersilaturahmi sekaligus mencoba jagonya kenari Odor yang akan diperiapkan ke Piala Raja. “Sebernarnya di tempat  kami hari ini juga ada latihan, sengaja datang kesini selain silaturahmi sekalian mencoba Odor, untuk persiapan ke Piala Raja,” tegas Yuli Zero mantap.

Kehadian Adi Aiko, yang didampingi Tembong sekaligus mengundang rekan-rekan untuk even MBC Bangkit Rabu, 8 Agustus 2018 di Taman Kuliner. Seperti biasa akan dimulai pada sore hari, satu ekor kambing sudah dipersiapkan untuk door price.

 

OM TEMBONG & ADI AIKO. JANGAN LUPA RABU 8 AGUSTUS 2018 DI TAMKUL

 

“Kehadiran kami sekaligus menggalang dukungan kicau mania. Begitu juga komunitas pleci dan anis merah, anis kembang . Kelas pleci dan Anis merah kita buka 2 kelas,” jelas Adi Aiko didampingi  Tembong yang turut mengundang komunisa anis kembang.

Secara keseluruhan even Kliwon Day New Pos Jakal bulan Agustus ini berjalan meriah dan lancar. Kelas kenari di sini makin ramai dan gayeng. Bahkan di Gantangan Sengkan kelas kenari dibuka hingga 4 kelas dan selalu ramai. Pada akhir acara, Om KT mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih.

 

 

HERLAMBANG DARI MAGELANG. MANTAP PAKAI SANGKAR RADJA

 

CAPONERI SUARA ALAM. ODOR PEMANASAN TO PR

 

JUARA CENDET

 

CH BELGI. SIAP KE LAUNCING RI PUCUNG IMOGIRI

 

INU & AXING. PANTAU JAGOAN PROSFEK DI GANTANGAN NEW POS JAKAL

 

 

KATA KUNCI: new pos jakal adi aiko naga bonar split merapi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp