KLASEMEN SEMENTARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT BnR BENGRAH JATIM (14/04)

Dua kali gelaran rutin BnR Bengrah hari Rabu (11/04) dan Sabtu (14/04) membuat peta persaingan Kompetisi Tarung Drajat semakin seru dan menarik. Pimpinan klasemen sementara untuk tiga kelas yang dilombakan masih bertahan dipegang Deblong, OLX, dan Amin Rais.

Tali Pocong berhasil meraih peningkatan peringkat paling tajam, Minggu lalu per 8 April burung milik M. Sofi berada di peringkat 8 dengan poin 400. Berkat penampilan apiknya pada 2 gelaran rutin, berhasil mengumpulkan total poin yang sama dengan sang pimpinan klasemen Deblong yaitu 770.

Di kelas cucak hijau masih dipimpin oleh OLX dengan poin 600 disusul Bonex yang berhasil menambah 100 poin menjadi 450. Burung milik Adara, 146 berhasil naik empat peringkat dari sebelumnya di posisi 7 saat ini berada di peringkat 3 dengan poin 290.

Di kelas murai batu, Amin Rais andalan H. Fatah semakin memperkokoh posisi sebagai pimpinan klasemen dengan total poin 800. Begitu juga di posisi ke dua yang dihuni Krucil yang mengumpulkan poin 550. Prestasi apik diraih Panglima milik Janes TJS yang sebelumnya berada diposisi ke lima, kali ini masuk 3 besar dengan meraih poin 400.

 

 

Berikut data lengkap Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat BnR Bengrah Jatim per 14 April 2018:

 

 

PENYAKIT SELALU MENGINTAI BURUNG KITA, KAPAN SAJA DAN DI MANA SAJA. Sediakan Moncer1, dari Super Kicau yang terpercaya. Mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan sembuh lebih cepat.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: klasemen sementara kompetisi tarung drajat bnr bengrah bnr bengrah jatim kompetisi tarung dajat tali pocong olx amin rais

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp