ASENG SUKSES MENGAWAL BLAZER NYERI DI KELAS MURAI BATU.


BnR BENGRAH SURABAYA

Blazer Nyeri di Kelas Murai Batu Pasca Mabung, LB Blanca Stabil di Jalur Juara

Pasca mabung, Blazer langsung tune-in dengan memborong 2 gelar juara di kelas murai batu pada gelaran rutin BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 29 Juni 2019. Sementara Blanca andalan Dody RS dari Raider SF stabil juara di kelas paud dan dewasa.

Aseng dari KTT BC mampu membawa gaconya merebut nyeri juara pertama di kelas murai batu, tonjolan tengkek buto, cucak jenggot dan love bird menjadi lagu andalan untuk meraih juara. “Minggu lalu menjadi penampilan perdana dan mampu menempati posisi 8 dan juara 1 pada latber rutin BnR Bengrah. Hari ini tampil lebih stabil dengan menjadi jawara pada sesi A dan B,” terang Aseng kepada burungnews.

 

BLAZER DAN SANTET JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Sebenarnya Blazer adalah gaco anyar Aseng, yang baru di take over pada 6 bulan silam, setelah itu ngurak saat baru 3 bulan dipegang dan dua Minggu lalu kelar dari masa mabungnya. “Sebelum mabung Blazer sering tampil membanggakan dan tonjolannya masih tetap tidak berubah meski baru saja ngurak,” ujarnya.

Burung ekor panjang yang sudah menjalani 4 urakan ini tidak hanya mengandalkan tonjolan tapi juga mempunyai gaya yang hyper. “Minggu lalu masih terlihat nakal dan sering mletik, hari ini sudah hilang nakalnya dan tampil stabil,” jelas Aseng.

 

 

Di kelas cucak hijau, sesi A menjadi milik Ciko andalan Naufal yang bersaing sengit dengan Bonex 1927 gaco milik Jono dari Bima SF dan Samson andalan Mr. Gandu dari Surabaya Hore. Kawahara mampu mencuri kemenangan pada sesi B dengan menggondol 5 bendera merah disusul Minak Jinggo dan Ceplox.

Donker gaco Mario dari Milan SF sukses menjadi juara di kelas pembuka cendet A yang bersaing sengit dengan Starter milik Sugeng W yang menempati posisi ke dua. Sementara di kelas love bird muda mampu diamankan Bulan gaco Mas’ud dari Congkex Jaya yang diikuti Janoko dan Blanca.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada kelas love bird P1, Jendral milik Abah Sodik mampu tampil apik dengan membawa pulang gelar juara pertama disusul Blanca gaco Dody RS dari Raider SF yang turun di kelas paud dan dewasa. “Blanca saya turunkan di kelas dewasa untuk menambah jam terbang meski usianya masih dibawah 5 bulan,” terang sang empunya burung kepada burungnews.

Blanca kembali menunjukkan perform apik pada sesi LB fighter B dan menggondol juara pertama, sedangkan pada sesi A menjadi milik Kopasus milik Jemblong dari DT LJB Cup 2 yang diikuti Mego Mendung milik Ahox LBF dan Lela andalan Cah Nggalek dari Chantink SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CIKO DAN BONEX 1927 JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

ABAH SODIK MEMBAWA JENDRAL JUARA LOVE BIRD P1 A.

 

 

DONKER DAN STARTER JAWARA DI KELAS PEMBUKA CENDET A.

 

MEGO MENDUNG DAN LELA MEMBORONG JUARA 2 DAN 3 LB FIGHTER A.

 

 

PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU JADI KELAS FAVORIT.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya slowrisblazer ktt bc raider sf blanca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp