DHIKA BANGKONG DAN MR ONE HD. SAAT PENYERAHAN NYOWO BALEN JR

KKB ROAD TO BOYOLALI CUP 4

Tampil Apik, MB Nyowo Balen Jr Langsung Deal di Tempat

Tampil menonjol dari awal, Nyowo Balen menajdi pusat tontonan para penikmat kelas murai batu. Materi yang sangat mumpuni dengan tonjolan isian love bird, membuat Mr. One Hd kepincut dengan amunisi Dhika Bangkong ini. Terlebih melihat durasinya yang tak tanggung-tanggung bisa mencapai 40 detik.

Murai yang termasuk golongan ekor putih ini berasal dari ternakan sendiri. Dengan menggunakan ring DWP BF Boyolali, Nyowo Balen memang menjadi salah satu materi yang patut diperhitungkan di blok tengah. Mencapai nilai 25 juta sudah menjadi harga bahan di sekitaran Boyolali.

 

BENY. CH KILLER NAIK PODIUM

 

Di kelas cucak hijau, Killer milik Beny muncul sebagai juara di kelas VIP. Belum beruntung di sesi sebelumnya, yaitu kelas KKB, amunisi baru milik Beny langsung membalas di sesi ini. Killer sendiri sebenarnya berasal dari pasar dan hanya di taruh di depan ruko.

“Ternyata potensi yang dimiliki Killer membuahkan hasil. Sempat ditawarkan tapi tak digubris pembeli,” ungkap Beny.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Sementara di kelas love bird, Cebol berhasil merebut double winner dan satu kali runner-up. Bersaing dengan love bird Happy, Cebol yang dikawal oleh Maryadi dan Bayek mampu bekerja maksimal.

Tampil dengan gaya mengangkat kepala, Cebol yang rajin dengan jeda yang rapat berhasil membuahkan prestasi. Pada hari Kamis sebelumnya, Cebol juga berhasil meraup prestasi saat bermain Oriq Jaya Solo Raya.

 

MARYADI DAN BAYEK. LB CEBOL BORONG PIALA

 

Di kelas paud, Gedek juga berhasil naik podium. Amunisi milik Peyang LB ini tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata. Dengan umur yang masih menginjak 4 bulan, Gedek memang berangsur-angsur naik ke performa puncaknya. ‘Ya, Alhamdulillah. Gedek masih memberikan rejeki untuk istri yang sedang mengandung,’’ ungkap Peyang

Di akhir acara, Om Agung Agna mengucapkan banyak terima kasih atas partisipaasi rekan-rekan kicaumania yang hadir di gelaran KKB Road to Boyolali Cup 4. “Dan jangan sampai ketinggalan, hari Minggu yang akan datang (15/7) silakan datang untuk memeriahkan gawe kota sendiri di gelaran Boyolali Cup 4,” lanjutnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

PEYANG LB. LB GEDEK NAIK PODIUM

 

OM AGUNG AGNA. MENGAJAK KICAUMANIA HADIR DI BOYOLALI CUP 4

 

PANITIA DAN JURI

 

SUASANA LOMBA

 

CH KILLER

 

 

KATA KUNCI: kkb road to boyolali cup 4 boyolali cup 4 murai batu nyowo balen jr dhika bangkong mr one hd

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp