TLEDEKAN MANIA SERBU KKB BOYOLALI

KKB BOYOLALI

Hokky Chan Hatrik, Patil SF Juara Umum

 

 

Love bird Hokky Chan kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird papan atas di blok tengah dengan mencetak kemenangan hatrik di kontes prestasi KKB Boyolali. Mengumpulkan nilai tertinggi, Patil SF keluar sebagai juara umum.

Menggandeng komunitas, kontes prestasi KKB Boyolali yang dilaksanakan pada Sabtu, 21 Oktober diserbu tledekan mania dari berbagai kota. Selain melatih gaco, even kali ini menjadi ajang kopdar dan silaturahmi bagi para penggemar tledekan yang tergabung dalam TMM, TMCS, dan TLMKS.

 

JUARA KELAS TLEDEKAN

 

Jika selama ini, kopdar hanya dilakukan di even-even besar, maka terobosan yang dilakukan oleh KKB untuk menggandeng mereka di kontes kali ini patut diacungi jempol. “Dengan adanya kelas tledekan, kita berharap kelas ini kembali bangkit. Dari latber atau latpres seperti ini kita berharap akan muncul gaco-gaco baru dengan kualitas istimewa,” ungkap Agung Agna, punggawa KKB.

Ngiler milik Sigit TMCS dan KC besutan Husni TMM Magelang keluar sebagai pemenang di gelaran kali ini. Irama dan alunan lagu merdu nan indah di kontes kali ini menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta kelas lain, bahkan beberapa orang datang mendekat untuk melihat lebih jelas pesona dan daya magis burung tledekan.

 

HOKKY CHAN HATRIK

 

Di kelas love bird, Hokky Chan andalan Karfeed Farm masih belum terbendung setelah mencetak tiga kali juara satu di kelas KKB A, KKB B dan VIP A. Menilik pada kestabilan prestasi yang diraih oleh gaco miliknya, Karfeed Farm mengisyaratkan akan turun ke even besar seperti 8055 Cup dan Salatiga Cup.

Nadine, salah satu gaco andalan Reza MH Kecil berhasil mencuri kemenangan di kelas VIP B. Di kelas PAUD, gelar juara dibagi rata oleh Exotic dan Mawar. Dominasi kelas love bird, Patil SF yang dimotori oleh Tanjung berhasil keluar sebagai juara umum.

 

PATIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Poin kemenangan Patil SF juga disumbangkan oleh murai batu Black Sabbath dan cucak hijau Scuto yang berhasil menjadi kampiun di kelas KKB. Di kelas kenari, Jamal dan Little Monster juga berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kontes rutin KKB akan digelar setiap Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

Data Juara KKB Boyolali, Sabtu 21 Oktober 2017 selengkapnya

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kkb hokky chan tledekan mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp