SUGALI TAMPIL BAGUS DENGAN MERAIH JUARA 1 DAN 3.

KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SIDOARJO, #1

Sugali dan Sayur Lodeh Kuasai kelas Utama

Dua jawara berbeda murai batu Sayur Lodeh milik Wahyu War dan Sugali milik Ronny Setiawan berhasil menjadi jawara di kelas utama gelaran perdana KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan New Permata BC - Sidoarjo, Minggu, 29 Januari 2023.

Setelah lama tidak turun gantangan usai pasca mabung, Sugali jagoan lawas milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF. Mulai bisa menunjukkan taringnya sebagai burung juara dengan menggondol juara 1 dan 3. "Burung ini kalau mabung lumayan lama hampir 6 bulan, perdana turun di Kopdar SMM juara ke-4," kata Ronny.

 

 

RONNY SIAPKAN SUGALI DI EVENT SMM FEAT GAGAK SAKTI.

 

Hanya bermain dua sesi, Sugali benar-benar menunjukkan jatidirinya senagai burung jawara dengan mempersembahkan dua kemenangan. Mengandalkan durasi kerja yang rapat diselingi roll tembak isian kenari, rambatan, kapas tembak, cililin dan kinoi, Sugali bisa mengantongi juara 3 di kelas pembuka lomba.

Tampil semakin menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya, tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A mutlak di sesi murai batu Silaturahmi C. Unggul atas King milik Yusuf dari Sopongiro Malang dan Bima Sakti milik Jitu Pagoda dari MBP, yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

 

 

Hasil ini cukup memuaskan sang pemilik burung, untuk mempersiapkan lagi pada event-event selanjutnya. "Karena kondisinya belum 100%, sementara saya istirahakan dulu dan saya persiapkan bermain di SMM feat Gagak Sakti Gresik bulan depan (19/2)," tutur Ronny Setiawan kepada Burungnews.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Sayur Lodeh gaco milik Wahyu War dari War SF Gresik, bermain sekali gantian sama amunisi lainnya yaitu Sopan. "Allhamdulillah, masih dikasih rejeki membawa pulang juara pertama," kata Wahyu War.

 

 

SAYUR LODEH KUNCI SATU KEMENANGAN DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Langsung menggebrak disesi awal dengan aksi gaya aktif ngeplay sujud disertai berondongan lagu yang berdurasi rapat. Sayur Lodeh berhasil dinobatkan sebagai sang juara pada kelas murai batu Silaturahmi A.

Sementara itu Culix milik Adhy Bronx yang juga bermain pada dua sesi, juga masih diberikan keberuntungan dengan merebut juara kedua di kelas utama. "Kerjanya tadi sangat bagus, sayangnya disesi selanjutnya dia tampil gembos karena terlalu lama istirahatnya," bilang Adhy Bronx. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) - SIDOARJO0, KLIK DI SINI

 

ADHY BRONX (TENGAH) BAWA CULIX MEREBUT JUARA 2 DI KELAS UTAMA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

JUARA MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

 

 

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) sidoarjo sugali sayur lodeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp