SUGALI TAMPIL BAGUS SETELAH PASCA MABUNG.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, #2

Sugali dan Pangestu Borong 4 Piala, Siap Main Kelas Utama SMM feat Adri Bolang

Setelah mabung kelima Sugali bisa meraih dua kemenangan sedangkan Pangestu nyaris merebut 2 gelar pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 16 Juli 2023.

Tampil perdana di event besar Sugali milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF, benar-benar tampil gemilang untuk meraih dua kemenangan pada kelas murai batu Kopdar D dan J. "Karena baru saja mabung, dia cukup saya mainkan dua kali saja," kata Ronny Setiawan.

 

 

Dibekali gaya tarung aktif serta sujud, Sugali harus berjibaku dengan Majapahit milik HM Hidayat BB dari 76 Team dan Pangeran Sabrang milik H Wiwied dari Malang. Hasilnya, Sugali bisa memenangkan sesi ini dengan unggul satu bendera dengan Majapahit yang berada di posisi runner up.

Kembali bertarung pada sesi penutup lomba, untuk kedua kalinya Sugali berhasil mengungguli Majapahit dari dua kali pertemuannya serta OTT milik H Wawan dari Pasuruan yang menduduki posisi ketiga.

 

RONNY DAN JOJOK BAWA PULANG 4 PIALA.

 

Untuk settingannya masih tetap seperti yang dulu, H-1 dikasih 20 ekor jangkrik pagi dan sore dan harus Ronny Setiawan sendiri yang nyettingnya. "Kalau bukan saya yang memberikan sendiri, penampilannya pasti berbeda," tegas Ronny Setiawan.

Sedangkan Pagestu nyaris meraih dua kemenangan, setelah pada sesi pembuka lomba tidak kalah tos dari Sambo dengan meraih juara pertama dan kedua. "Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepada kita, sehingga gagal meraih 4 gelar," kata Jojok sang pengawal burung.

 

 

Sama-sama bertarung dengan aksi sujud dengan tembakan berpower dahsyat, Pangestu yang berada di gantangan 23 dan Sambo milik Noval dari NRD SF Pati yang berada di gantangan nomor 27 mendapatkan bendera sama hingga pemenangnya ditentukan lewat tos.

Keberuntungan belum berpihak kepada Pangestu dan harus puas berada di posisi runner up. Kurang puas dengan capaian awal membuat Pangestu bisa bangkit dan berhasil menduduki puncak podium di kelas murai batu Kopdar I.

 

SUGALI KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU KOPDAR D.

 

Hasil ini cukup membuat Ronny Setiawan cukup percaya diri untuk melombakan keduanya bermain di tiket utama 11 Juta dan 15 Juta SMM feat Andri Bolang di Ngawi 13 Agustus 2023. "Untuk mainnya lihat kondisi di lapangan, kalau dapat nomor pojok Sugali yang main apabila dapat tengah baru Pangestu saya turunkan," ujarnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik sugali pangestu smm feat adri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp