KOPDAR SMM MENYAJIKAN PERSAINGAN YANG SANGAT SERU DAN MENARIK.

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, MINGGU, 16 JULI 2023

Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti Gresik menyajikan persaingan sengit dan banyak burung kerja maksimal untuk menjadi yang terbaik. Ganas milik Abah Hudan dan Sugali gaco Ronny Sarikat berhasil menyabet hasil nyeri juara pertama.

Persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik hamper terjadi pada semua kelas yang dilombakan pada Kopdar SMM hari Minggu, 16 Juli 2023 di gantangan Gagak Sakti Gresik. Banyak sekali burung yang tampil bagus hingga membuat penonton menggelengkan kepalanya melihat persaingan yang seru tersebut.

 

 

PENGECEKAN SANGKAR UNTUK PEMENANG PERTAMA, KE DUA DAN KE TIGA.

 

Panitia SMM juga memberlakukan pengecekan sangkar pemenang seperti yang dilakukan pada Kopdar sebelumnya serta pada saat gelaran Anniversary SMM ke-tiga beberapa waktu silam. “Iya pengecekan ini akan menjadi hal yang rutin pada setiap gelaran di SMM dan itu sifatnya wajib. Pengecekan ini untuk meminimalisir pemain berbuat curang seperti memasang alat pemancar atau alat lainnya yang bisa mengganggu jalannya lomba,” jelas Adi Bonse, perwakilan SMM kepada awak media.

Pada Kodpar kali ini, ada dua burung yang sukses menjadi bintang dengan meraih dua kali juara pertama yaitu Ganas milik Abah Hudan dari 911 SF serta Sugali gaco Ronny dari Sarikat SF. ASHA Solo juga patut mendapatkan apresiasi karena mampu meraih 6 piala untuk dibawa pulang ke Solo. Begitu juga dengan Team 76 yang sukses meraih 6 penghargaan yang dilanjut dengan tiga penghargaan yang diraih oleh Noval dari NRD SF Pati Jawa Tengah.

Mau tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juaranya….

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOPDAR SMM DI HADIRI MEMBER DARI JAWA TIMUR, JAWA TENGAH, HINGGA JAKARTA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar smm smm sedulur murai mania ganas sugali 911 sf nrd sf pati asha solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp