H AZIZ DAN H FAUZI BERKOLABORASI MEMBAWA EMPEROR JUARA 2, 1, DAN 1 DI KELAS CUCAK HIJAU.

SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, #5

CH Emperor Nyaris Hatrik, WAR SF Sukses Lewat MB PSG dan Sayur Lodeh

Emperor gaco H Aziz dari Team Ceria nyaris meraih hasil hatrik juara pertama di kelas cucak hijau pada gelaran Silaturahmi 7371 Team feat SKM di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo. Dua Amunisi WAR SF sukses membawa pulang dua piala di kelas murai batu.

Turun empat sesi, Emperor mampu memperlihatkan perform apiknya dengan merebut dua gelar juara pertama dan sekali juara 2. “Kami hanya membawa satu amunisi yang berkolaborasi dengan Sarang Tawon yang membawa satu murai batu barunya,” buka Irulkepada burungnews.

 

 

IRUL MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA CH EMPEROR. 

 

Burung andalan H Aziz dari Team Ceria ini kerap meraih hasil mentereng dalam setiap turun lomba dan cucak hijau berusia 3 tahun ini menjadi senjata andalan Team Ceria. “Hari ini Emperor sudah tampil membanggakan, meski cuaca hujan dia masih mau kerja sesuai harapan,” ujar H Aziz.

Tambah hari, penampilan Emperor terlihat stabil dan tambah mapan saja. Menurut Irul sang pengawal Emperor, burung kawalannya hamper tidak pernah zonk setiap turun lomba, mulai dari lomba skala regional hingga Nasional. “Selain gaya hypernya, saya sangat suka sekali dengan tembakannya yang kalau keluar bisa nembak empat versi,” tambah Irul.

 

 

Hari ini, Emperor mampu mengeluarkan beberapa variasi lagu yang membuat tim pengadil meliriknya mulai dari gereja, flamboyant, yuhina, kapas tembak, hingga prenjak merah. Pada sesi cucak hijau kicaumania, Emperor sukses mengunci juara ke dua yang beradu jamtro dengan Aji Saka gaco H Agus Notaris yang menjadi jawaranya.

Turun kembali pada sesi Pejuang A masih kurang beruntung meski performnya sangat oke. “Sebenarnya saat turun pada sesi Penjuang A, Emperor mampu tampil bagus, gaya jamtrok serta tembakannya keluar. Mungkin masih belum hoki sehingga tidak masuk nominasi,” tegas Irul.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Pada dua penampilan berikutnya, Emperor mampu menyapu bersih dengan merebut juara pertama di kelas Pejuang B yang bersaing dengan Abigail dan Rojokoyo. Serta menjadi yang terbaik di kelas Amanah A dan kembali beradu jamtrok dengan Abigail gaco Hendra Gemma yang dua kali menjadi runner-up.

Irul bersama H Aziz pengennya menurunkan kembali Emperor di kelas Amanah B, tetapi dengan pertimbangan matang akhirnya dibatalkan. “Maunya kita turunkan lagi Emperor, tapi Minggu depan harus turun kembali pada even Tribhuana Tunggadewi 3 pada 19 Maret 2023 di Koblen. Jadi kita batalkan turun di kelas terakhir untuk menjaga kondisinya biar tidak terlalu capek,” ujar Irul dan H Aziz.

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

Irul juga datang di Silaturahmi 7371 Team dengan mengawal gaco H Fauzi dari Sarang Tawon SF, yang membawa amunisi baru. Menurut H Fauzi, gaco utamanya lagi ambrol dan kali ini membawa amunisi baru usia muda. “Hari ini gaco baru kami masih belum beruntung dan memang saya ingin melihat performnya saat bertarung dengan murai jawara. Masih perlu menambah jam terbang,” terang H Fauzi.

Sementara Wahyu War dari WAR SF Gresik yang turun dua sesi dengan membawa amunisinya Pasar Giri (PSG) dan Sayur Lodeh. “Maaf kami datang terlambat, karena harus memenuhi undangan komunitas lain di Sidoarjo,” terang Wahyu War kepada burungnews.

 

WAR SF MENGHANTARKAN PSG DAN SAYUR LODEH MERAIH GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

PSG yang notabene gaco baru, mampu menyumbangkan satu gelar juara dengan merebut posisi dua besar di kelas Murai Batu Sahabat B yang bersaing sengit dengan Macan Asia milik Abah Tarmin yang menjadi pemenang pertama. “PSG sudah turun di gelaran lain hari ini dan mampu merebut juara pertama, karena kondisinya masih kenceng kami turunkan lagi di Silaturahmi 7371 Team,” jelas Ian sang pengawal PSG kepada burungnews.

Sementara Sayur Lodeh gaco lawas Wahyu War sukses mengamankan gelar juara pertama di kelas murai batu Kicaumania B yang bersaing dengan Cakil milik Juni dari Juni SF sebagai Runner-up dan Jibril gaco H Aziz dari SR Jaya SF sebagai pemenang ke tiga.

 

PSG MENERIMA PENGHARGAAN JUARA DARI ABAH WILSON DAN PANITIA 7371 TEAM.

 

Melihat dua maunisinya yang sudah bisa menyumbangkan poin untuk meraih gelar juara, Wahyu War siap membawa dua amunisinya tersebut pada even yang lebih besar lagi yaitu SMM feat SKMN yang akan diadakan pada 19 Maret 2023 mendatang. “Mudah-mudahan PSG dan Sayur Lodeh bisa tampil lebih bagus lagi dan bisa membawa pulang piala pada gelaran SMM feat SKMN,” harap Wahyu War.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: silaturahmi 7371 team feat skm 7371 team skm puspa agro team ceria emperor sayur lodeh pasar giri psg war sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp