DATA JUARA HALAL BI HALAL SKM PUSPA AGRO, MINGGU, 22 MEI 2022

Sugali gaco Ronny Setiawan berhasil merebut juara di kelas utama pada acara Halal Bi Halal SKM yang berlangsung di gantangan Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo. CH Kacang Ijo menjadi satu-satunya burung yang berhasil merebut hasil nyeri juara pertama.

Ratusan kicaumania dari berbagai daerah turut meramaikan gelaran Halal bi Halal SKM (Sahabat Kicau Mania) yang berlangsung hari Minggu, 22 Mei 2022. Even yang digagas Abah Wilson ini mampu menyedot peserta dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Lumajang, Gresik, Jember, hingga Madura.

 

 

TIM JURI SKM DI ACARA HALAL BI HALAL SKM PUSPA AGRO.

 

SKM memperkenalkan sangkar baru kotak SKM dengan dua model, nepak dan kosan. Kedua sangkar tersebut dipatok dengan harga 800 ribu rupiah dan akan mendapatkan voucer untuk Lomba Wong Pusat Cup yang sedianya berlangsung pada 19 Juni 2022.

“Setiap pembelian sangkar SKM akan kami berikan voucer yang bisa dipergunakan pada even Wong Pusat Cup. Pembelian sangkar murai akan mendapatkan voucer sebesar 200 ribu sedangkan sangkar kotak mendapatkan 100 ribu. Kami juga akan membuka kelas khusus GRATIS untuk pemilik sangkar SKM pada acara Wong Pusat,” terang Abah Wilson kepada burungnews.

Berikut data juara lomba Halal bi Halal SKM Puspa Agro - Sidoarjo:

 

 

SANGKAR TERBARU SKM SIAP BEREDAR.

 

TIM KAKEK MERAH MENJADI PEMBELI PERTAMA SANGKAR KOTAK SKM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Gegara diganggu kucing tanpa ketahuan, akibatnya burung sampai benar-benar kolap.

Kejadian semacam ini sudah 2 kali terjadi pada burung milik Ahmad Faim dari Gagak Rimang BC Cepu. SUPER N, membuatnya sangat terbantu. Pastikan Anda memperoleh Super N dan produk dari YBAS yang asli. Informasi hubungi 0812.3015.5030.

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania shr bc driyorejo abah wilson puspa agro sidoarjo halal bi halal skm sugali sangkar skm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp